.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

SMS GRATIS !!!

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SMS Gratis!!!
Kegiatan sms-smsan merupakan hal yang sangat wajar di era ini bahkan bisa dibilang sms salah satu candu kita, berbagai operator menawarkan harga-hrga yang menarik untuk fitur ini, mulai dari tarif, yang hanya, Rp.99, 150, 300, 350 sampai bahkan gratis sms ( tapi hal ini untuk lingkup sesama Operator) jadi bagi yang berlainan operator kebanyakan normal.
Nah..disini akan saya berikan petunjuk bagaimana anda dapat bersms gratis bahkan bisa lintas operator nah..lo gak sabarkan�.Ok kali ini saya akan bahas 2 Penyedia SMS gratis ini yang tentunya yang bikin rekan2 kita Warga Indonesia ini lho..( ebat kan?? )
  1. SMS Gratis Cyberphreaking.com
    Di website ini menyediakan layanan SMS gratis dengan memanfaatkan layanan Server Indosat..
    sepanjang ini khusus pengguna layanan indosat dan XL Nomor tertentu saja yang bisa di kirimin sms ini, tapi kelebnihannya ni..bisa SMS BOMBER..nah muantap kan tapi ingat jangan dibuat macam-macam bisa masuk bui lho.:)
  2. sms Gratis Sindikat.net
    Di sini Lebih Kompleks lagi , jadi semuar operator bisa baik CDMA maupun GSM saya dah coba�disini juga sama memanfaatkan server Indosat.
    Nah sudah jelaskan tinggal pergunakan dengan se-Bijak mungkin jangan sampai karena iseng layanan ini gak ada lagi

Sumber : http://duwex.wordpress.com/2007/09/22/mau-sms-gratis/


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel SMS GRATIS !!!, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 26 Maret 2008. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to