.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mengirim News Flash dengan Oxygen Phone Manager

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa itu News Flash? Untuk mudahnya, News Flash merupakan SMS yang pesannya langsung muncul di layar ponsel. Jadi ketika SMS diterima, yang muncul bukan "1 message received" atau sejenisnya melainkan pesannya langsung muncul di layar ponsel. Pesan yang masuk pun tidak secara otomatis disimpan. Sehingga apabila Anda tidak memilih [Save] setelah membaca pesan, maka SMS tersebut tidak akan pernah Anda temui lagi di Inbox.


Pengiriman News Flash ini tidak dapat dilakukan melalui ponsel biasa. Anda memerlukan software khusus yang mampu mendukung pengiriman News Flash. Salah Satu software yang mendukung pengiriman SMS News Flash adalah Oxygen Phone Manager II For Nokia Phones.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.
1. Aktifkan infra red, kabel data atau Bluetooth pada ponsel anda.

2. Klik [Start]>[All Programs]>[Oxygen Phone Manager II]>[Oxygen Phone Manager II]

3. Pada My Phone, Pilih Ponsel yang akan Anda Gunakan untuk mengirim SMS NewsFlash

4. Masuk Ke Menu SMS Manager, Kemudian klik [New Message].

5. Ketikkan pesan SMS Anda pada kolom yang disediakan dan isikan nomer ponsel yang dituju pada bagian To seperti mengirim SMS biasa.

6. Sekarang adalah tahap yang paling penting, tandai checkbox [News Flash] yang terdapat di bagian bawah Validity period

7. Klik [send] untuk mengirim SMS News Flash Anda.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mengirim News Flash dengan Oxygen Phone Manager, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 10 April 2008. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to