.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Step By Step Menjadi Programmer Handal Dengan Vb.Net (16)

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Jika kita sering bekerja dengan MS excel tentu dalam hal yang membuat grapik sudah tidak ada masalah bagi kita karena sangat mudah di lakukan. Tapi bagaimana jika kita mau membuat grapik pada program kita (vb.net) dengan mengambil data dari database yang ada. Sangat-sangat banyak sekali third party program (component) yang menyediakan hal ini. Tapi untuk waktu seperti ini dolar lagi tinggi untuk beli sesuatu sangat sulit. (No purchase for IT), ya itulah yang di bilang ama bos J.. Tapi sebenarnya ada component yang jarang di gunakan, buku-bukunya nya pun susah dicari. Apakah nama nya? OWC = Office Web Components. Mudah-mudahan dengan artikel ini dapat membantu temen-temen yang mau belajar dalam membuat grapik pada aplikasi nya. Untuk mengetahui apa itu OCW silahkan klik link berikut http://en.wikipedia.org/wiki/Office_Web_Components . Untuk mendapatkan component ini kita harus melakukan beberapa langkah, silahkan ikuti pada link berikut http://support.microsoft.com/kb/823982 . Bagi yang buru-buru (males J ) bisa menggunakan file AxOWC11.dll, file disertakan pada folder bin berbentuk zip file didalam project. Artikel ini menggunakan Vb.Net 2003, dan juga sudah di implementasikan di Vb 2005 express. Dan project dari artikel ini tersedia pada http://junindar.blogspot.com/ So mari ikuti step-step dibawah ini.............
Untuk mendapatkan artikel ini selengkapnya dapat di download disini
Sedangkan untuk mendapatkan project dari artikel ini bisa di dapatkan disini

Semoga membantu..
Wassalam

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Step By Step Menjadi Programmer Handal Dengan Vb.Net (16), Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 05 Desember 2008. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to