.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Java GUI Builder... Alternatif Pemrograman Berbasis Visual pada Java

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Waktu asyik browsing cari game buat ponsel... muncul link ke sebuah perangkat lunak yang bernama Java GUI Builder.

Setelah baca keterangan singkatnya, tanpa basa basi langsung unduh dan install.

Cicip-cicip dikit... hmm kelihatannya boljug (boleh juga) nih.

Kalau dipikir-pikir Java GUI Builder termasuk perkakas untuk.... ishh! susah begete sih ngetik pake basa Indo resmi.... termasuk tool untuk meng-generate source code Java yang berbasis GUI. Source codenya bisa berbasis AWT atau Swing.

Karena Java GUI Builder ini dibuat pakai VB6 maka filenya cukup kecil tapi bukan berarti source code yang dihasilkan acak-acakan lho... justru sebaliknya... rapi! Jadi yang kesulitan menyusun komponen-komponen untuk Frame atau JFrame di Java bisa terbantu dengan software ini... dibandingkan dengan NetBean yang kudu belajar menyusun komponen-komponen pakai NetBean, software ini belajarnya cepat aja karena memang interfacenya simple!

Namun, source code yang dihasilkan software ini belum dicoba di-compile di J2SE SDK lho yaaaa Hasil dari software ini dibuka di NetBeans 5.5.1 (JDK 1.5.x) dan di-compile. Bilangnya sih ada sintaks yang deprecated (sudah usang & direkomendasikan tidak digunakan) tapi pada waktu dieksekusi, programnya masih berjalan dengan mulus... okelagh qalo beggittuu! Oh iya hampir lupa... software ini freeware alias gratis... enak tooo
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Java GUI Builder... Alternatif Pemrograman Berbasis Visual pada Java, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 28 Juni 2010. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to