.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Antivirus Untuk Melindungi Komputer Anda

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

* Avast! Professional Edition 4.8.1384
Avast! menyediakan paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus, dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi. Avast itu! Keamanan internet aplikasi dilengkapi dengan antispam filter dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan tanpa suara di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua bentuk malware yang dikenal. Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi - hanya menginstal dan lupa!


"tapi di komputer saya menggunakan avast profesional edition 5.0.667 nie antivirus raja tega banget kalo gak ati-ati nyecan sumua data yang penting dan terinfeksi virus langsung di delete olehnya"
dan jangan lupa update tiap minggu sekali Download avast 5.o.667 free

* Avira Antivir Premium 9.0.0.446
Avira AntiVir Premium dapat di percaya untuk melindungi terhadap semua ancaman virus, worms, trojans, rootkits, phishings, adware, spyware, bots, dan dangerous �drive-by� downloads.

Avira AntiVir Premium adalah antivirus dengan pendeteksian yang baik dan perlidungan keamanan yang di update tiap hari

Avira AntiVir Premium memberikan perlindungan lebih di antaranya email protection (POP3) , AntiPhishing, AntiSpyware, AntiAdware dan masih banyak lagi.

dengan real-time on-access scanning, profil on-demand scans, penjadwalan scan, dan update bila sistem keamanan membutuhkan pembaruan.

ada yang baru yaitu sebuah POP3 based MailScanner untuk scan email sebelum email itu masuk ke komputer kita

dengan control center yang mudah di operasikan, quarantine management, kecepatan performance dan pendeteksian dunia menilai bahwa Avira AntiVir Premium menyediakan perlindugan penting untuk PC atau komputer kalian

Antivir personal menawarkan perlindungan yang efektif terhadap virus komputer pribadi kalian.
pendeteksian virus yang efektif karna update dari internet mudah.
resident Virus Guard memonitor file dengan otomatis jadi virus otomatis terdeteksi.

Heuristic scan serta memberikan perlindungan terhadap virus macro yang tak dikenal. karna pertumbuhan virus sekarang sangat banyak.

uda dulu sampai disini selesai ok

kesimpulan :
Jadi dengan adanya antivirus kita gak perlu takut ama virus kalau masih takut ama virus sebaiknya kalian gak usah pakek antivirus hehehehe

bye ,,,,,,,,,,,,,,

Download free avira premium 9.0.0.466
Kaspersky version 7
Berdasarkan evaluasi terbaru versi beta, Kaspersky Lab telah menerima masukan yang positif berkenaan dengan kecepatan, kehandalan, dan kestabilan proteksi pada Windows 7. Produk keamanan Kaspersky Lab akan tersedia bagi pengguna Windows 7 dalam waktu dekat ini bersamaan dengan peluncuran sistem operasi terbaru tersebut. Melalui kolaborasi dengan Microsoft, Kaspersky Lab berkomitmen untuk memberikan perlindungan prima terhadap ancaman di Internet bagi para pengguna Windows 7, sistem operasi PC generasi terbaru yang paling popular.

" saya waktu pake kaspersky pertama sangat tertolong dengan ini karena hard disk ku terinfeksi virus sality 32 dan conficker dan semua antivirus tak coba nggak mempan n karena virusnya ada di DATA D aku instal ulang komputerku tapi semua drivernya tidak saya instal dulu saya pertama langsung instal kaspersky nya.....langsung dah ku scan total komputerku....tu semua virus n confiker di hajar kasperky habis hahahahahhahaha............tapi karena sekarang kaspersky sering kena black list seingga aku ganti avast...heheheheh
tapi kalo pengen pake kaspersky ada kaspersky solution untuk menghindari blacklistnya...tapi cari sendiri ya di mah google. aku ada tap males buat upload....wkwkwkwkkwkw

Download free kaspersky 7

Sekian sedikit berbagi ilmu untuk melindungi komputer anda....semoga bermanfaat :D....

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Antivirus Untuk Melindungi Komputer Anda, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 07 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to