.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

AR dengan Animasi Biped dan Rigging Untuk ARToolkit Part 2

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamualaikum Wr.Wb


Hallo Temen-Temen A.R.T, selamat datang di blog kami. baiklah ini adalah review progress kami melakukan testing  Animasi Biped dan Ringging untuk ARToolkit. Well, sebelum saya lanjut, mungkin masih ada yang bertanya apa itu animasi biped dan rigging?. Ok, singkatnya, Biped adalah sebuah tool berbentuk tulang (seperti tulang manusia) yang bisa kita gunakan untuk menggerakan objek berkarakter, seperti manusia, hewan, robot, dll, yang membutuhkan animasi untuk bergerak, kemudian apa itu rigging? rigging adalah tehnik animasi yang bisa kita lakukan setelah kita melakukan biped pada objek. 


Mungkin kami belum bisa memberikan tutorial Biped dan Rigging, tapi kami punya link dari Youtube yang bisa kalian gunakan untuk belajar Biped dan Rigging. silahkan sedot video dibawah..











Baik, sambil kalian mendownload video tutorial diatas, kami akan mereview progress Animasi Biped dan Rigging kami, Well. Objek Berjalan Lancar saat di Render. tapi Masalahnya, Biped masih terlihat saat dirender. padahal di 3DSMax sudah di Hide, tp masih kelihatan saat dirender. 

Kami juga sudah Mencoba Berbagai Cara, Agar Tulang Tidak Kelihatan, Kami Buat Biped lebih Kecil Dari Objek, tp Saat Digerakan di 3DSMax, Objek Menjadi Hancur, karena Jika Bermain Biped dan Rigging, Biped Harus Lebih Besar dari Objek..
Jadi??.. Jika teman-teman ada solusi, silahkan komentar dibawah ini. Terimakasih.. :)  







Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com











Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel AR dengan Animasi Biped dan Rigging Untuk ARToolkit Part 2, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 16 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to