.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Mudah dan Cepat Dapat Backlink

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Backlink adalah suatu hal yang tak bisa di pisahkan dari dunia blog. Tanpa backlink, suatu blog/website akan kalah dalam persaingan di search engine. Suatu hal yang sangat mustahil jika blog tanpa Backlink.

Backlink sifatnya seperti selebaran, pengumuman atau spanduk yang di pasang agar di baca orang dengan tujuan memperkenalkan sebuah produk atau apapun yang ingin di tawarkan, sama halnya ketika Link kita ketika di pasang di blog orang lain ( Terutama yang Dofollow ).

Pertanyaannya..
Bagaimana cara mendapatkannya??
Sebenarnya caranya susah - susah gampang, yang perlu di perhatkan adalah kualitas dari backlink tersebut dan dari situs mana dia berasal, apakah sealiran dengan blog anda atau tidak..

Pada postingan kali ini saya akan kasih tahu sedikit tips bagi sobat blogger bagaimana cara mendapat backlink. Postingan kali ini mungkin lebih mendekati pada pencarian blog Dofollow bukan backlink instan. bagi yang mau mencoba ikuti cara berikut.

1. Masuk ke Situs http://backlinkwatch.com. ( Situs cek backlink )
2. Masukkan Url blog dari blog yang tenar atau berpagerang tinggi yang sobat ketahui.
3. Akan muncul tampilan seperti berikut.
4. Kunjungi satu per satu.
5. Berkomentarlah di blog tersebut atau ajak Tukeran link.


  Mohon maaf bagi para master blogger jika artikel ini kurang berkenan..

SEMOGA MEMBANTU

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Mudah dan Cepat Dapat Backlink, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 21 November 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to