.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Rutinitas Wajib Donita Supaya Tetap Cantik

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Rutinitas Wajib Donita Supaya Tetap Cantik

Menjadi seorang selebritis, sudah menjadi suatu keharusan bagi Donita untuk selalu tampil cantik. Terkadang kondisi capek membuat kulitnya yang putih tidak terlihat maksimal untuk tampil di depan kamera dengan sorot lampu yang begitu terang.
Agar selalu terlihat cantik, Donita kerap melakukan perawatan agar terlihat maksimal. Tapi hal itu tidak bisa dilakukannya setiap hari. Untuk itu bintang film PUPUS ini selalu membersihkan wajahnya setiap saat.
"Kalau jaga kecantikan, perawatan, memang kewajiban. Kerjaan aku gini nggak bisa yang kalau capek, muka berminyak dan nggak segar, siasatinnya harus pakai moisturiser," ujar Donita saat ditemui di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/6).
"Kalau di depan kamera kan memang perlu segar ya. Sehari-hari kalau aku harus pakai lotion dan moisturizer," lanjutnya. Untuk hal-hal kecil seperti bedak pun, Donita selalu membawanya di dalam tasnya. Yang terpenting bagi Donita wajahnya tidak terlihat berminyak.
"Kalau bedak suka dibawa kalau lagi syuting. Kalau nggak syuting, sering bawa lotion, facial wash, dan moisturaiser. Yang penting bikin muka nggak berminyak," tandasnya.
Tak heran bila ia memiliki kulit wajah yang bersih, segar. Penampilan flawless tersebut ternyata datang dari perawatan rutin sang aktris. Tiru tipsnya, siapa tahu kamu bakal punya penampilan secantik Donita.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Rutinitas Wajib Donita Supaya Tetap Cantik, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 26 September 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to