.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat halaman otomatis berbeda di file yang sama pada Microsoft Word

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat beraktifitas teman-teman sekalian semoga segala aktifitas kita selalu di berikan kemudahan dalam menjalankannya dari sang pencipta agar kita semua dapat mencapai tujuan yang kita inginkan. Pada kesempatan ini di selah-selah kesibukan saya menyempatkan untuk membagikan salah satu tutorial yang mungkin masih banyak dari kita yang masih belum paham atau belum mendapatkan permasalah tersebut. Sebelumnya saya memohon maaf di sini bukan berarti saya sebagai penulis sok pintar atau sok tahu tapi hanya ingin berbagi saja mudah-mudahan saja tutorial ini bermanfaat untuk kita semua.

Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial tentang cara membuat page number yang berbeda (nomor halaman) atau loncat pada halaman yang tidak berurutan pada sebuah dokumen word yang kita buat. Langsung saja bagi teman-teman yang ingin mencobanya simak langkah-langkah berikut ini :
  1. Buka Microsoft word atau file yang sudah anda 
  2. Klik menu Insert Page Number
  3. Berikan halaman sesuai format yang anda inginkan misalkan halaman pertama menggunakan format (i,ii,iii dan iv)
  4. Halaman berikutnya dengan page number yang berbeda maka anda letakkan kursor di halaman yang anda berikan page number dengan halaman yang berbeda.
  5. Klik Menu Page Layout Breaks Next Page 
  6. Selanjutnya masih pada halaman yang sama anda klik menu Insert Page Number.
  7. Masukkan page number berdasarkan halaman yang anda inginkan misalkan : format (1,2,3 dan 4).
  8. Ulangi langkah  5 sampai 7 jika halaman yang anda masukkan berbeda atau tidak berdasarkan urutannya.
Begitulah tutorial singkat tentang bagaimana cara membuat nomor atau jenis halaman yang berbeda pada satu file word, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa di share supaya yang belum tau bisa mengetahuinya. Terimah kasih dan salam blogger.



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat halaman otomatis berbeda di file yang sama pada Microsoft Word, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 22 Februari 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to