.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Bagi Yang Nggak Punya User's Manual Book

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh




Ini cerita aja buat temen-temen semua yang sudah beli HP tetapi User's Manual bukunya hilang nggak tau kemana. Ceritanya nih, khan beli HP batangan, maksudnya HP sama charger aja. Alhasil sama yang jual handphone ya nggak diberi dus sama bukunya dunk.



Tapi jangan khawatir, sama seperti temen saya nih. Dia cari sendiri user's manualnya di internet. Soalnya handphone model sekarang ini tambah canggih aja, jadi ketimbang nti error atau gaptek, tanya temen yang lain juga ga tahu. Lebih bagus punya User's Manual booknya sendiri.



Kamu yang juga punya problem di atas, bisa download User's Manualnya di internet juga. Ini saya temukan adrress buat downloadnya, untuk URL yang lain masih banyak lagi. Anda bisa cari sendiri di searching webpage.




I've Found This Link
Klik Icon Di Atas untuk Direct Ke Webnya


Note :

Di web tersebut juga terdapat user's manual book untuk elektronik dengan merk-merk yang lain.






Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Bagi Yang Nggak Punya User's Manual Book, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 22 Februari 2008. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to