.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Sistem Manajemen Rental Mobil v 1.0.0.1

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sebentar lagi Syawal telah tiba. Pasti semakin banyak orang membutuhkan kendaraan untuk mudik bersama keluarga pulang ke halaman kelahiran ataupun sungkem kepada orang tua. Dan hal pasti akan membuat jasa sewa mobil laku keras di pasaran. Oleh karena itu sengaja kami buat sebuah program, Sistem Manajemen Rental Mobil, khusus untuk yang berbisnis jasa persewaan mobil.

Sistem transaksi di sistem ini menggunakan metode dibayar dimuka 1 hari sewa, dan sisanya dibayar setelah kembali. Sistem laporannya ada 3, yaitu semua transaksi mobil, hanya mobil yang masih dibawa penyewa, dan hanya mobil yang telah dikembalikan oleh penyewa.

Program dapat diunduh di http://adf.ly/BmLvC. Untuk masuk ke program, masukkan username : admin, dan password : admin. Atau bisa dilihat langsung di database access nya, sekalian diganti kalo perlu. Maaf belum sempat membuat form ubah password nya. :-)

Semoga bermanfaat ya gan, tetap ditunggu saran dan kritiknya.

Update :

Mohon maaf untuk yang tidak bisa mendownload melalui link di atas. Untuk itu saya tambah link nya di bawah ini. Silahkan di coba. :-)

http://adf.ly/CAfVf
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Sistem Manajemen Rental Mobil v 1.0.0.1, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 23 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to