.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Membuat Blog Terindex di Google dengan Melakukan Ping Sitemap ke Search Engine

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Buat Sobat Blogger yg Masih bingung mengapa setiap postingan tidak pernah terindex di search engines seperti google misalnya.. nahh postingan ini sangat cocok sekali di baca untuk blogger pemula.
bagi blogger yg sudah merasa mahir. silahkan tinggalkan postingan ini :)

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk memberitahu search engine bahwa kita telah mengupdate postingan terbaru di blog adalah dengan melakukan ping sitemap ke search engine tersebut.
Dan untuk blogger sendiri kita harus melakukannya secara manual, hal ini berbeda dengan wordpress yang segalanya bisa dilakukan secara otomatis.

Terlepas dari itu cara manual ini cukup efektif jika kita ingin tulisan yang baru dipublikasikan bisa langsung cepat diindeks oleh search engine.
Berikut adalah alamat ping sitemap masing - masing search engine dan cara penggunanaanya sangat mudah yaitu cukup copy pastekan alamat dibawah ini ke address bar browser dan ganti kode yang berwarna merah dengan alamat blog sobat atau alamat postingan sobat.

Alamat Ping Sitemap masing - masing search engine

Google
http://www.google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http://blog-kamu.blogspot.com/atom.xml


Bing
http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=http://blog-kamu.blogspot.com/atom.xml


* * *























Catatan :
Ketika anda melakukan ping sitemap kepada search engines jangan Terlalu Sering.
Karna bisa di anggap sPam dan Memungkinkan index anda tidak akan pernah terposting.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri.. ada beberapa postingan saya yg pada waktu itu saya sering sekali melakukan ping ke search engines. hingga akhirnya tidak ketemu di index, kemungkinan di anggap spam oleh developersnya.

selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Membuat Blog Terindex di Google dengan Melakukan Ping Sitemap ke Search Engine, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 31 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to