.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Software Bendahara v 3.0.0.12

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dikarenakan banyaknya permintaan agar pemasukan kas ke dalam debet dan pengeluaran kas ke dalam kredit, maka akhirnya saya release Software Bendahara v 3.0.0.12 untuk membenahi dan menyempurnakan lagi Software Bendahara v 2.0.0.5. Fitur yang ada dalam software ini diantaranya :
  • Pemasukan akan masuk ke Debet dan pengeluaran akan masuk ke Kredit. 
  • Ada tambahan fitur Hutang dan Piutang.
  • Saldo Kas, Hutang dan Piutang akan ditampilkan di Form Utama
  • User dapat memilih sendiri Skin untuk mempercantik tampilan software.
Untuk dapat mengganti skin, silahkan klik kanan pada judul software, lalu akan muncul berbagai pilihan skin. Silahkan klik salah satu untuk merubah tampilan skin. Untuk mendapatkan lebih banyak skin lain, silahkan di download di link ini http://www.alphaskins.com/asdwnld.php

Semoga software ini dapat terus kami kembangkan untuk kemajuan usaha kita bersama. Segala bentuk donasi, dukungan, saran dan kritik terus kami harapkan software ini terus berkembang dan bertambah baik. Anda dapat memberikan donasi anda ke rekening kami, atau isi pulsa kami yang ada di halaman premium, dan di menu Oryst di software ini. Dan anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan Like halaman facebook kami, juga menjadi follower blog ini. Saran dan kritik bisa anda tulis di kolom komentar.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Link Download : http://adf.ly/NOtTz
Harga Source Code : Rp 500.000,00

Beberapa screenshot







Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Software Bendahara v 3.0.0.12, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 20 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to