.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Code Aplikasi Pencatatan Alumni Dengan PHP

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Selamat Malam Para Pengunjung www.rakaadinugroho.blogspot.com.
disini admin akan membagikan secara gratis source code aplikasi pencacatan alumni yang saya dapatkan di komunitas sebelah.
saking banyaknya sekolah mungkin pihak sekolah pun sampai kewalahan mendata setiap alumninya yang setiap tahun meningkat.
namun dengan kemajuan teknologi kini pihak sekolah tidak perlu repot untuk mengisi satu persatu data alumni namun dengan sistem under web, setiap alumni akan mengisi sendiri data diri mereka pada bagian yang telah di berikan namun dengan sarat mereka mempunyai hak akses, yaitu sebagain= alumni dan telah tedaftar sebagai member, mereka dapat melakukan event log, edit, dan masih banyak lainnya
seperti biasa cara penggunaannya adalah ;
1.) ekstrak filenya
2.) letakan di web server (XAMPP)
3.) Akses dengan localhost

Download Source code Aplikasi Pencatatan Alumni dengan PHP


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Code Aplikasi Pencatatan Alumni Dengan PHP, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 28 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to