.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat template Website dengan tampilan yang menarik

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat beraktivitas, pada kesempatan ini di samping banyak pekerjaan yang harus di selesaikan penulis menyempatkan untuk menulis tutorial ini guna untuk memperbaharui informasi yang ada di Blog Haris Larva sekaligus berbagi pengetahuan apa yang penulis ketahui dan masih ada yang seharusnya penulis publikasikan di halaman ini namun dengan keterbatasan waktu maka sedikit demi sedikit penulis publikasikan. Nah, pada tutorial kali ini akan di jelaskan bagaimana membuat template website yang bagus dan menarik. Oleh karena itu, penulis sempat mencari di om google dan kebetulan penulis menemukan situs yang menyediakan tempat untuk mendesain template secara online dan menarik.

Dengan menemukan salah satu situs tersebut maka penulis langsung saja mencobanya dan langsung membuat tutorialnya agar sahabat-sahabat semua yang belum tahu dapat mengetahuinya dan segera mencobanya dan bagi yang sudah mengetahuinya di lewati aja gak apa-apa. Sebelum kita masuk pada langkah-langkahnya silahkan lihat dulu contoh tampilannya di bawah ini :
Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Langkah awal silahkan berkunjug di situs dotemplate
  2. Setelah anda berada di halaman website tersebut tentunya anda menjumpai beberapa contoh template yang sudah di sediakan oleh situs tersebut dan untuk melihat contoh lainnya anda klik Link Browse all editable Templates dan anda bisa mendownloadnya langsung dengan cara mengklik template tersebut sampai muncul link download.
  3. Untuk mengedit template baru maka anda pilih salah satu template di bawah keterangan Try the latest version of our template editor pada halaman awal situs tersebut dengan cara mengklik template tersebut.
  4. Setelah anda sudah berada di halaman editor template maka anda tinggal mengedit sesuai dengan selera anda dengan cara mengklik menu yang ada di bagian atas halaman, seperti anda ingin mengganti background maka anda pilih menu background.
  5. Selanjutnya jika sudah selesai anda mendesign dan sesuai dengan selerah anda maka tinggal anda simpan dengan cara mengklik menu Save/Download.
  6. Setelah anda mengklik menu Save/Download maka anda di berikan pilihan untuk jenis penyimpanan templatenya, selanjutnya tinggal anda pilih saja sesuai kebutuhan anda dengan cara mengklik salah satu menu yang anda inginkan.
  7. Selanjutnya jika sudah anda download tinggal anda import di halaman website anda.
  Itulah sedikit pengetahuan yang sempat penulis sampaikan pada kesempatan ini, semoga ini bisa bermanfaat buat anda dan bisa membantu anda yang ingin mendesain template yang baik.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat template Website dengan tampilan yang menarik, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 27 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to