.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Usaha Rumahan Modal Kecil yang Menguntungkan - Ulasan

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bukan rahasia lagi mengenai usaha rumahan yang mempunyai keuntungan lebih. Diluar sana sudah begitu banyak beraneka macam usaha rumahan yang sudah dijalankan masyarakat mulai dari skala yang kecil maupun sudah besar. Memang semua itu berpeluang untuk bersaing di pasaran untuk menghasilkan uang tambahan.

Tidak sedikit orang dan ibu-ibu yang beringinkan mempunyai usaha sampingan dirumah yang tidak meninggalkan suatu kewajibannya, tapi terkadang juga masih ada orang yang merasa kebingunggan usaha apa yang mau geluti .Jika kita lebih jeli lagi melihat peminat pasar yang lagi banyak di cari mungkin bisa membuka suatu usaha, jika sudah seperti itu kita bisa lebih memikirkan lagi usaha apa yang cocok dengan kita sesuai dengan minat di pasaran.

Adapun juga bisa mengira-ngira berapa modal yang harus dikeluarkan semua itu bisa anda rencanakan terlebih dahulu. Karena usaha rumahan jadinya rumah anda mungkin sedikit jadi berantakan tergantung usaha apa yang anda pilih.Di lihat-lihat usaha rumahan memang menggiurkan contohnya seperti saya yang tergiur sama semua itu, saya dengan sama temen berusaha memunculkan suatu ide untuk usaha sendiri tapi semua itu baru berjalan, memang sih dibutuhkan suatu pengorbanan yang lebih.

Ada banyak usaha yang bisa anda pilih dari berbagai macam usaha yang anda, mungkin salah satunya sudah anda terapkan pelan-pelan yang penting terus berjalan kawan. 

1. Usaha Pulsa 
Sapa sih yang ngak tau pulsa, sekarang jamannya sudah berbeda. Dulu belum ada handphone tapi sekarang wiieehh banyak sekali tak bisa kehitung malahan.. Yang mulai dari handphone canggih sampai handphone jadul. Semua itu membutuhkan pulsa agar mampu berkomunikasi dengan lainnya seperti SMS atau Telefon.

2. Buka Toko 
Kebanyakan yang satu ini ide dimiliki oleh para kaum ibu-ibu, membuka toko dirumah. Jadi tentunya para ibu-ibu ini tidak terganggu pekerjaan sehari-harinya dirumah

3. Bisnis Online
Bisnis ini memang beraneka macam ya kawan, mungkin anda bisa search di mbah goole info-infi bisnis online, pasti banyak banget yang ditawarkan, mulai dari PPC, Afilasi hingga Toko Online.

4. Beternak
Jika halaman rumah anda ada yang kosong setidaknya bisa dimanfaatkan untuk berternak, layaknya orang-orang yang ada dikampung.. Memang semua itu cukup berat ya kawan harus belajar beternak, sebenarnya semua itu mudah kok asal dilakukan dengan hati yang ikhlas ya. Banyak pilihan hewan apa yang mau diternak sesuai keinginan anda mulai dari hewaan yang kecil hingga besar seperti Kambing,Sapi,Kerbau,Ayam,Burung dll.

5. Membuka Penyewaan
Untuk yang ini anda menyediakan suatu barang yang akan disewakan, tapi yang ini sedikit butuh modal banyak ya untuk membeli barang-barang tersebut. Anda bisa memilih berbagai macam barang yang akan disewakan salah satunya Play Station (PS), Buka Warnet, Becak Goes dll.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Usaha Rumahan Modal Kecil yang Menguntungkan - Ulasan, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 21 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to