.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Pengertian Bridge dan AP (Acces Point) pada Router

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bridge  jaringan adalah sebuah komponen jaringan yang digunakan untuk memperluas jaringan atau membuat sebuah segmen jaringan. yg mengontrol aliran data ke sana kemari, dari segmen jaringan yg terhubung. Bridge  dapat digunakan untuk menggabungkan dua buah media jaringan yang berbeda,
seperti halnya antara media kabel UTP dengan kabel F.O/ 2buah arsitektur jaringan yang berbeda,
seperti Token Ring dan Ethernet.

Fungsi Bridge : wireless semacam ini jg dapat menghubungkan jaringan ethernet dengan AP ( Acces Point ) atau router wireless utk konektivitas jaringan Internet.  dengan menggunakan "Sistem distribusi wireless", Bridge ditetapkan utk menghubungkan beberapa jaringan

AP(Acces Point) : adalah menyediakan akses internet dengan menghubungkan perangkat wireless dengan router.
Fungsi AP: sebagai Extender(Perpanjangan) dari jaringan Wi-Fi, dengan lgsng menyediakan akses internet jarak jauh (Hotspot Wireless), AP adalah instrument jaringan yg paling banyak di gunakan.
Fungsi AP wireless adalah menyediakan konektivitas Internet dan LAN ke perangkat secara bersamaan.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Pengertian Bridge dan AP (Acces Point) pada Router, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 07 November 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to