.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

SMP N 1 TATELU

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menjadi manusia yang sukses di awali atas tekat yang kuat, semangat yang membara, serta skill yang menunjang. Menyimak kata di atas, membawa saya teringat akan ucapan guru saya waktu SMP.
Semasa SMP saya bersekolah di SMP N 1 TATELU, satu - satunya sekolah yang paling banyak di minati dari desa Klabat hingga Tetey dan Matungkas hingga Lumpias. Kualitas pendidikan yang baik, mengantarkan sekolah ini masuk dalam sekolah yang paling di favoritkan dan terkenal di minahasa utara.

Tujuan saya memposting artikel ini seraya berbagi pada sobat blogger, terutama yang merasa alumni dari SMP N 1 TATELU, dengan harapan "sejauh apapun dan setinggi apapun engkau meraih impianmu", jangan engkau sekali - kali melupakan apa yang pernah terjadi dan kau alami di Sekolah ini


Untuk sementara di artikel ini tidak ada foto albumnya.. Jika ada di antara teman yang memiliki album foto SMP N1 TATELU bisa sobat kirimkan di alamt FB saya di http://www.facebook.com/csnice
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel SMP N 1 TATELU, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 27 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to