.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

10 Game Yang Seru Dimainkan Bersama Dalam 1 iPad

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



10 Game Yang Seru Dimainkan Bersama Dalam 1 iPad






10 Game Yang Seru Dimainkan Bersama Dalam 1 iPad







iPad sendiri adalah sebuah gadget yang mantap banget untuk melakukan kegiatan sehari-hari mulai dari bekerja sampai bermain. Yang lebih seru lagi adalah iPad dapat kita pakai untuk bermain bersama teman atau keluarga. Yang pasti selain fun kamu juga bisa tambah akrab dengan teman main kamu. So berikut kita pilihkan 10 game yang paling seru untuk dimainkan dalam 1 iPad. Have fun!


1. Slingshot Racing 


Saya sudah pernah membahas slingshot dan saya rasa game ini sangat seru dan inovatif. Tetapi yang lebih seru lagi adalah memainkannya bersama-sama teman dalam satu iPad. Kontrol yang sangat simple (hanya dengan satu tombol) membuatnya cocok untuk mainkan bersama-sama. Lagipula jarang sekali ada racing yang bisa dimainkan dalam satu iPad. Slingshot dapat dimainkan oleh 4 orang atau kurang.


Slingshot Racing | GameSaku











2. Raiding Company


Kalau kamu doyan dengan genre dual shooter semacam Gun Bros atau Mafia Rush dan pengen main bareng temen-temen tapi cuma menggunakan 1 iPad saja maka Raiding Company adalah game yang tepat. Malah game ini sedikit boring kalau dimainkan sendiri, tapi begitu dimainkan rame-rame game ini menjadi sangat seru. Masing-masing orang akan mendapatkan D-Pad diujung2 layar, game ini menggunakan sistem wave dan kamu harus bertahan sampai akhir. Disini kamu dapat memilih karakter yang berbeda dan unik, bahkan tidak semuanya akan menembak, ada anggota yang dapat melempar pisau. Maksimal 4 orang dapat bermain bersamaan di game ini.


Raiding Company | GameSaku











3. Fruit Ninja


Siapa yang tidak mengenal Fruit Ninja, dengan gameplaynya yang simple tapi adiktif siapa saja langsung betah memainkannya. Versi khusus iPadnya memungkinkan kamu bermain bersama dengan satu teman kamu. Layar nantinya akan terbelah dua, setengah bagian untuk lawan kamu, setengah bagian untuk kamu. Kalaupun sedang tidak ada lawan bermain, Fruit Ninja HD sangat seru dimainkan sendiri so nothing to lose here. :D


Fruit Ninja HD Multiplayer | GameSaku






App Store Link: Fruit Ninja HD, Rp. 29000




Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 10 Game Yang Seru Dimainkan Bersama Dalam 1 iPad, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 24 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to