.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

VB Script Setting Lokasi Crystal Report Gratis

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada postingan kali ini, kami akan membahas Setting / Setup lokasi File laporan dengan Crystal Report yang telah kita buat.

Sering kali banyak yang menanyakan kepada kami, melalui email maupun BBM ketika mereka telah membuat program dan laporan, ketika mereka ambil Folder file dan memindahkannya ke Folder lain maupun komputer lain, ketika Running Laporan terjadi Debug.

Taukah anda hal ini terjadi karena File Laporan belum di setting location. Jika anda mengalami hal yang sama, anda bisa buka File Laporannya - Kemudian Anda Klik Database - Set Location (seperti gambardibawah)


Setelah mengkutilangkah diatas, anda klik Same As Report
Kemudian Klik Done


Jalankan Program yang anda buat, dan coba lihat Perbedaannya
Debug yang anda temui sebelumnya tidak ada, dan laporan kembali Jalan

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel VB Script Setting Lokasi Crystal Report Gratis , Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 22 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to