.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Crazy Labyrinth 3D

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh






crazyLabirint3D


Crazy Labyrinth 3D adalah permainan tilt tradisional di mana Anda harus menggunakan kontrol accelerometer Anda untuk hati-hati memandu bola-bantalan ke target. Ini dasarnya mudah untuk bermain, yang paling sangat sulit untuk menguasai saat Anda menghadapi segala macam halangan dan tantangan di sepanjang jalan. Ini adalah permainan sederhana namun menyenangkan yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa namun tingkat keterampilan yang dibutuhkan cukup maju dibandingkan dengan game sejenis.


Crazy Labyrinth 3D adalah permainan labirin menarik dan adiktif di mana Anda harus memandu bola ke target di sebuah labirin 3D-esque. Anda memindahkan bola dengan memiringkan perangkat ke arah yang Anda ingin pergi. Kontrol yang akurat dan sangat responsif sehingga setiap gerakan kecil Anda membuat mempengaruhi bola. Ada beberapa tingkat 140 untuk bekerja melalui dan beberapa jenis permainan untuk mencoba. Ada target game yang biasa di mana Anda harus menghindari lubang, permainan labirin di mana Anda bekerja dengan cara Anda melalui labirin dalam gelap, tingkat yang modern yang menampilkan segala macam rintangan yang kompleks dan bergerak dan tingkat Freak listrik di mana Anda harus hati-hati menghindari listrik arus.


Gameplay sendiri akan merasa akrab bagi siapa saja yang telah memainkan satu semacam ini labirin game berbasis fisika. Yang mengatakan, desain tingkat dalam permainan tidak kekurangan terinspirasi, menguji pasien sebagian besar gamer. Ini berarti game terasa sangat bermanfaat ketika Anda menyelesaikan level, bahkan lebih jadi jika Anda menyelesaikan satu set tingkat.


Grafis dalam permainan sangat baik. Ini adalah permainan 3D tapi Anda hanya dapat benar-benar tahu ini ketika Anda memiringkan berat satu atau lain cara-sebenarnya itu hanya sebuah permainan top-down 2D dengan efek miring keren. Namun, ada beberapa efek visual yang besar di sini. Sebagai contoh, tingkat gelap di mana Anda memindahkan bola Anda melalui labirin hebat-pencahayaan minim menambah ketegangan menyelesaikan tingkat. Di tempat lain blok dorong, arus listrik mendesis dan kincir angin berputar, dalam permainan sibuk tapi sempurna animasi.


Ada argumen bahwa ide ini tidak terlalu asli dan bahwa ada beberapa permainan serupa di luar sana dan ini benar. Namun, saya merasa bahwa, dengan desain tingkat pintar dan tantangan signifikan yang menyelesaikan permainan mewakili, mungkin membujuk Anda kembali ke genre baik diinjak dari game mobile. Tentu, itu tidak akan cocok untuk semua orang, tapi masih permainan yang sangat baik.


crazyLabirint3D- crazyLabirint3D- crazyLabirint3D-1 crazyLabirint3D-3 crazyLabirint3D-2








Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Crazy Labyrinth 3D, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 24 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to