.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Dream

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada malam ini saya akan coba mengepostkan tema yg berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Kalau dahulu saya ngeposin tentang software dan modul BSI. Kali ini saya akan coba ngeposin hasil mimpi saya tadi siang. Lucu sih memang menulis artikel seperti ini, tapi unik untuk di ulik lalu diposin disini agar terkenang selalu. ahay lebay lah. Oke langsung saja. Begini ceritanya, hari ini hari sabtu tanggal 02 nopember 2013 saya seperti biasa masuk kerja dari jam 08.00 sampai 13.00, setengah hari karna hari sabtu.

Setelah sampai dirumah seperti biasanya saya tidur siang agar ketika kuliah tidak terlalu ngantuk. ketika tidur siang saya bermimpi nah begini mimpinya, saya ditelpon oleh D lalu saya angkat donk telpon darinya. Ketika dia berbicara seperti terdengar  orang yang sedang menangis sambil mengatakan alasannya namun saya mendengarnya tidak terlalu jelas karna suara orang yg menangis itu mendengung gimana gitu, ditambah lagi dengan adanya organ tunggal disamping rumah tambah tidak terdengar saja. sehingga suara telpon itu tidak terlalu terdengar dengan jelas. karna saya terus-terusan bertanya kenapa menangis,lalu dia menjawab pertanyaan dari saya berkali-kali juga tapi jawaban dari dia tetap tidak terdengar dengan jelas oleh saya. Akhirnya dia pun diam. Lalu saya pun berkata,menjelaskan padanya "Maff D suara D tidak terdengar dengan jelas karna ada suara organ tunggal(dangdutan) yang panggung nya disamping rumah jadi tidak terdengar dengan jelas..D knp menangis?? saya sangar penasaran saat itu..eh tiba-tiba saja telpon itu terputus. ga tau kenapa terputus apa saya yang salah tekan tombol merah atau karna sinyal..saya sangat masih penasaran..karna jawaban knp itu belum terjawab..ketika itu pun saya kaget dan terbangun ternyata hanya mimpi. Nah malamnya kira-kira pukul 09.00 saya menumukan jawaban atas mimpi tadi siang. dia nelpon saya dengan suara yang tidak biasanya. Seperti orang yang kelelahan ternyata benar saja dia kelelahan karna menulis tugas yang begitu banyak. dia pun menagis minta tolong karna lengannya sakit sekali.sudah 2 hari..udah dulu cape saya ngetiknya kesimpulannya sih mimpi saya tidur siang tadi menumukan jawaban didunia nyata. LUAR BIASA bisa saling berkaitan. Subhanallah.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Dream, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 02 November 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to