.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mau dapat apa di Teknik Informatika ?

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

TEKNIK INFORMATIKA


sudah 5 semester berjalan saya di teknik informatika. eh kalau boleh jujur sebenarnya tidak 5 semester tetapi dari smk saya sudah kenal teknik informatika. dulu di awal kenal informatika smk saya ambil jurusan teknik komputer dan jaringan. setelah saya amati dari tahun ketahun, kenapa ya jurusan teknik informatika itu selalu banyak peminatnya? sebenarnya apa sih yang mau kalian dapat di jurusan teknik informatika ini. Mungkin sedikit penjelasan ini dapat memberikan gambaran ke teman-teman pembaca.

Apa sebenarnya yang mau di dapat di jurusan teknik informatika ?

1. kebanggaan.
    emang benar sih kalau setelah lulus SMA dan ikut tes SBMPTN / SNMPTN keterima di teknik informatika itu suatu kebanggan sendiri, baik diri sendiri,orang tua ,teman , bahkan warga kampung juga. Namun hal ini dapat menjadi kan kita terlena atas kebanggan tersebut jika minat dan bakat kita di teknik informatika. dan dapat menjadikan salah besar jika masuk IT/TI(teknik informatika) hanya mengejar kebanggaan semata.

2. Mencari kerja Gampang
    Menurut saya dari pengalaman teman-teman saya yang telah lulus. bahwa tidak semua lulusan teknik informatika itu mendapatkan pekerjaan semudah dan mulus yang dibayangkan. apalagi eranya persaingan global semakin ketat, kalau tidak di imbangi dengan kemampuan diri sendiri yang mampu mengusai di bidangnya ya hukum mencari kerja gampang di teknik informatika menjadi tidak berlaku teman,

3. Programer/developer
    memang seharusnya jebolan informatika menjadi developer,tapi di dunia nyatanya tidak semua seperti itu jadi tergantung dan kondisional minat bakat dari anda sendiri bagaimana mengupayakannya.

nah terus apa dong yang mau di dapat di teknik informatika ? jadi begini sebenarnya di teknik informatika, kampus hanya mengajarkan dasaran teknik nya saja untuk selebihnya bisa di kembangkan sendiri. entah mau dapat apa itu hak individual masing-masing intinya di teknik informatika kebanyakan mendapatkan coding atau pemrograman yang menjadi spesialis nya. tetapi dari 3 yang saya sebutkan diatas masuk semua kok teman.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mau dapat apa di Teknik Informatika ?, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 05 Oktober 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to