.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Usai Siraman, Raffi Ahmad Bagikan Suvenir Sajadah

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pemasangan Bleketepe dipernikahan Nagita dan Raffi AhmadJakarta - Suasana haru acara siraman tidak hanya menyelimuti kediaman Nagita Slavina, calon istri presenter Raffi Ahmad, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Hal yang sama terjadi di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Hal itu diungkapkan musisi Melly Goeslaw yang hadir di acara siraman Raffi Ahmad. "Tadi di dalam ibunya Raffi nangis banget saat menjalani prosesi siraman. Sementara Raffi juga kelihatan sedih saat menjalani prosesi itu," ujar istri Anto Hoed itu, Kamis (16/10).
Melly menjelaskan, dalam prosesi pengajian dan siraman yang digelar di kediaman Raffi itu, seluruh tamu yang hadir dalam acara itu mendapat suvenir sebuah sajadah. "Tadi kami di dalam dibagikan suvenir berupa sajadah dan buku yasin," ujarnya.
Acara siraman Raffi Ahmad itu berakhir sekitar pukul 14.20 WIB. Usai menggelar pengajian dan siraman, Raffi terlihat keluar dari kediamannya menuju ke Apartemen Capital dan bersiap untuk menjalani prosesi midodareni yang akan digelar di kediaman Nagita nanti malam.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Usai Siraman, Raffi Ahmad Bagikan Suvenir Sajadah, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 19 Oktober 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to