.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android  - Penggunaan ponsel android pada saat ini sangat membantu bagi pemakainya, bukan sekedar melakukan panggilan atau berkirim pesan saja, namun dapat pula melakukan berbagai aktifitas pekerjaan kantor untuk mewakili komputer atau menggantikan komputer. Ponsel android dapat digunakan untuk mengerjakan dokumen seperti microsoft word, microsoft exel dan masih banyak lainnya.

Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android
Convert Microsoft Word To Pdf pada Android
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik cara mengubah dokumen Microsoft Word ke pdf. Biasanya Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android ini banyak di gunakan jika ingin mengirim dokumen tersebut melalui email karna file PDF lebih terproteksi, file PDF juga kebanyakan di gunakan untuk presentasi karna tampilan dokumen PDF lebih profesional dan elegan di banding dengan MS Word.
Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android
Picture Proses Converter Microsoft Word to PDF pada Android

Dengan ponsel android anda sudah dapat meng-convert dokumen word ke PDF. Anda dapat melakukannya tanpa harus menggunakan komputer atau laptop.Aplikasi ini bernama Word To PDF, aplikasi Word To PDF adalah aplikasi converter terbaik yang pernah saya coba. Aplikasi ini dapat meng-convert dokumen MS Office seperti Ms Word, Ms Exel, Ms Power Point dll.
Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android
Hasil Converter Microsoft Word ke PDF pada Android

Berikut Cara Penggunaannya :

1. Silahkan anda unduh aplikasinya | Disini
2. Buka aplikasinya, kemudian pilih " Select File " dan pilih dokumen Word yang akan anda convert
3. Maka aplikasi ini akan secara otomatis meng-convert-nya
4. Anda juga dapat membagikan file yang sudah anda convert ke Email, Bluetooth dan Gmail.


Demikian artikel Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android , semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung.
Salam Relainc Andro.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Convert File Ms Word Menjadi File PDF pada Android , Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 06 Agustus 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to