.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara mengganti tema blog dengan tampilan tidak membosankan

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Belajar membuat,mengelolah dan mengembangkan blog memang hal yang menantang buat kita yang baru aktif dalam dunia blogger, namun yang biasa terjadi pada diri kita ketika kita mulai mengembangkan blog kita menginginkan tampilan blog kita lebih menarik untuk di lihat atau lebih menarik untuk di pandang, hem hem hem seperti wanita saja enak di pandang.

Yah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara mengganti thema atau template blog supaya lebih menarik dan lebih enak di pandang oleh orang lain. Tutorial ini lebih di khususkan untuk adik-adik Siswa/i SMK Negeri 4 Kendari dan untuk teman-teman semua yang masih belum tahu tentang cara mengganti themplate blog selain yang sudah tersedia di halaman template.

Baiklah langsung saja kita ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  1. Buka akun Blogger anda dengan menggunakan akun Gmail anda.
  2. Setelah anda berhasil login, masuk di halaman Dashboard atau halaman Admin blog anda.
  3. Selanjutnya anda klik menu Template
  4. Setelah anda klik menu Template maka klik Edit HTML
  5. Sebelum anda mengcopy script di bawah ini terlebih dahulu anda lihat contoh tampilan templatenya.
  6. Selanjutnya anda copy script di bawah ini dan vaste di halaman editor template blog anda dengan mengganti script/code template yang sudah ada.
 
Setelah anda vaste kode di atas maka langkah selanjutnya anda klik tombol Simpan Template lalu klik tombol Lihat Blog untuk melihat hasil perubahannya.

Itulah cara mengganti template blog yang menarik dan lebih cepat, mudah-mudahan tutirual ini bermanfaat buat teman-teman blogger semuanya. Salam Blogger untuk kita semua !


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara mengganti tema blog dengan tampilan tidak membosankan, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 16 Agustus 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to