.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Program Aplikasi Klinik dan Penjualan Obat (Apotek) Berbasis Web

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Program Apliksi Klinik dan Penjualan Obat(Apotek) Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql - Bagi anda yang butuh refesensi untuk bahan Tugas Akhir / Skripsi dan sejenisnya. Tampilan yang sederhana dan menarik menggunakan template metro boostrap dan dilengkapi dengan image slider yang menarik . Source code klinik dan apotek ini bebas dimodifikasi dan bisa dikembangkan agar lebih baik lagi.

Fitur :
- Data Tindakan
- Data Petugas
- Data Pasien
- Data Obat
- Data Dokter
- Pendaftaran Pasien
- Rawat Jalan
- Penjualan Obat
- Laporan (master, Transaksi)

Hak Akses :
- Bagian Klinik
- Bagian Apotik (Penjualan Obat)
- Bagian Admin






Hanya dengan Rp. 400.000 anda bisa miliki Program Aplikasi Klinik  dan Penjualan Obat Menggunakan PHP dan Mysql . Program akan dikirim jika sudah melakukan transfer, setelah transfer harap melakukan konfirmasi melalui SMS/E-MAIL disertai dengan bukti transfer.

No.Rek : BCA - 3721427534 - Ahmad Andriansyah 
No. Hp  : 0896-240-37824
E-mail   : ahmadandriansyah03@gmail.com

Silahkan Konfirmasi melalui SMS, Telepon atau kirim email, maaf jika terjadi keterlambatan saya hanya manusia biasa. Terimakasih 

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Program Aplikasi Klinik dan Penjualan Obat (Apotek) Berbasis Web, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 22 September 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to