.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

(Source Code) Aplikasi ECommerce dengan Laravel

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Source Code Aplikasi Ecommerce dengan Laravel

Aplikasi Ecommerce dengan Laravel - Ecommerce adalah penyebaran, penjualan, pemasaran barang, dan jasa melalui sistem online. Jadi semua kegiatan atau proses managemen, pembelian, dan penjualan produk dilakukan secara online dengan begitu produk yang dipasarkan tidak hanya dapat dilihat di Indonesia saja, akan tetapi mampu diakses oleh seluruh penjuru dunia. Alhasil semua produk dapat terjual banyak dan keuntungan semakin besar serta dengan aplikasi ini mampu memanagemen seluruh pengelolaan bisnis penjualan produk anda dengan sangat praktis dan cepat.

Pada kesempatan kali ini saya memposting tentang Source Code Aplikasi Ecommerce dengan Laravel, yaps sebelumnya juga saya pernah memposting dan membagikan Source Code Aplikasi Ecommerce serupa dan berbasis Laravel juga pada postingan berjudul > (Source Code) Aplikasi Toko Online dengan Laravel <  , akan tetapi pada postingan source code aplikasi ini memiliki desain (User Interface) yang tidak kalah dengan postingan sebelumnya.

Dengan penggunaan platform framework Laravel saya harapkan agar source code aplikasi ecommerce ini dapat dipahami dan dipelajari serta harapannya dapat dikembangkan lebih jauh menjadi aplikasi yang sangat kompleks sehingga mampu diterapkan dan dipublish layaknya kebanyakan ecommerce. Sukur sukur mampu menyaingi ecommerce yang ada di Indonesia, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Bineka, BliBli, dan situs ecommerce lainnya.

Sebenarnya tujuan dari aplikasi ecommerce ini hanya untuk pembelajaran saja, hanya untuk bahan referensi tugas sekolah atau tugas akhir.



Source Code Aplikasi Ecommerce dengan Laravel
Homepage Aplikasi Ecommerce
Source Code Aplikasi Ecommerce dengan Laravel
Detail produk aplikasi ecommerce

Source Code Aplikasi Ecommerce dengan Laravel
checkout aplikasi ecommerce


Silahkan download source code aplikasi ecommerce dengan laravel dibawah ini,





Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel (Source Code) Aplikasi ECommerce dengan Laravel, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 31 Mei 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to