.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

APLIKASI :: PROGRAM APLIKASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DESA

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Software yang menurut kami cukup praktis dan mudah digunakan. Baca Sekilas ProgramProgram Aplikasi Administrasi Kependudukan Desa  [Adminduk desa] tersebut memiliki analisa kerja sebagai berikut :
    Program ini mengutamakan akses kependudukan tingkat desa untuk mempermudah pelayanan baik pelaporan maupun pelayanan terhadap masyarakat. Mengeluarkan Surat menyurat sehari hari [surat keterangan, Surat Permohonan, Pengantar Imunisai, Pengantar SKCK, Pengantar Nikah, dll] dengan mudah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa melihat rincian warga [profil warga] beserta KKnya. Bisa melihat jumlah warga dalam 1 desa, tiap dukuhan bahkan tiap RT sekaligus. Juga bisa melihat jumlah berdasarkan kreteria tertentu [KK, pekerjaan, pendidikan, status, usia dll] sesuai dengan perkembangan dbase kependudukan. Dalam menggunakan relatif mudah, sebagai contoh  untuk memanggil rincian warga mengetikan nomor KTP / NIK atau Induk Desa atau ketikan nama lalu Enter. Tiap warga memiliki fasilitas photo, tanda tangan dan catatan khusus. Fasilitas lain adalah bisa menentukan Daftar pemilih dalam 1 desa. Hampir semua fasilitas tertumpu pada Microsoft Word dan Excel sehingga di mungkinkan user/pengguna bisa mengedit/merubah/menambah/membetuli sendiri beberapa kata/kalimat/format yang kurang sesuai.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel APLIKASI :: PROGRAM APLIKASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DESA, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 28 Juli 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to