.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

IT Dituntut Serba Bisa ? (Curhatan Programmer)

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hey Para penggemar dan pembaca setia RELAINC ANDRO, kali ini ada curhatan dari seorang jomblowers kita.hahaaha seorang programmer. kenapa ya? kalo programmer identik dengan jomblowers? mungkin karena kehidupannya berbeda kali yak.. Wkkkkkkkkk

IT Dituntut Serba Bisa ? (Curhatan Programmer)
Jono
 Oke kali ini curhatan dari temen kita sebut saja Jono(Disamarkan Nama) dia sudah berkerja selama 2 tahun di perusahaan manufactur jakarta. dia sebagai programmer/IT Staff. umurnya masih 23 tahun, kali ajah ada yang minat(hahahaha).

Sering kali pekerjaan seorang Programmer disalah artikan oleh banyak orang diperusahaan meskipun masih dalam dunia IT namun dunia IT juga mempunyai banyak bidang tersendiri, dan mempunyai keahlian masing-masing. diantaranya yang di gemari di dunia yaitu:
  • Animator (Pembuat Game/Film Animasi 3D)
  • Programmer
  • Network
  • Infrastructur
  • dll
ya contoh diatas adalah beberapa bagian dari Dunia IT. namun hal tersebut sering disalah artikan, contohnya ketika bekerja disuatu perusahaan manufactur IT dituntut untuk serba bisa, bisa network, bisa pemrograman, bisa arsitektur dan ada tambahain lagi bisa benerin hp, telepon rusak.wkkkk dikantor ane begitu.. sangat menyedihkan gan (T_T). mungkin lama-lama semua alat elektronik dipegang sama Orang IT gan.hahha

seharusnya setiap perusahaan harus memberikan jobdesk dan alur yang sesuai dengan jabatan yang diberikan agar fungsionalitas dalam bekerja lebih baik lagi secara performance.

Oke cukup sekian kawan, semoga bermanfaat.
dan harus berfikir matang dalam memiliih tempat kerja gan, agar anda nyaman dalam bekerja.

Terima Kasih,

Jono

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel IT Dituntut Serba Bisa ? (Curhatan Programmer), Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 22 Mei 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to