.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas - Hey Para Pembaca Setia RELAINC ANDRO Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan aplikasi yang bernama Edmodo. Bagi anda yang belum pernah mengetahui aplikasi ini, mungkin bertanya-tanya Apa itu Edmodo? (Bukan Komodo Ya) Pengertiannya Edmodo adalah platform microblogging pribadi dengan alamat web www.edmodo.com.Aplikasi Edmodo di Play Store memiliki rating 4,0 dan telah diunduh lebih dari 30 juta pengguna Smartphone Android diseluruh dunia dengan ukuran file hanya 9,7 mb. versi terbarunya adalah 3.3.0.

Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas
Aplikasi Edmodo
Edmodo adalah sebuah platform pembelajaran sosial untuk guru/dosen, siswa/mahasiswa maupun untuk orang tua/wali yang dikembangkan pada akhir 2008 oleh Nic Borg dan Jeff O'Hara yang merasakan kebutuhan untuk berkembang di lingkungan sekolah/kampus untuk mencerminkan bahwa dunia yang semakin global dan terhubung, maka keduanya menciptakan sebuah alat/aplikasi yang dapat menutup kesenjangan antara bagaimana siswa/mahasiswa menjalani kehidupan mereka dan bagaimana mereka belajar di sekolah/kampus, untuk itulah maka Edmodo ada. Edmodo dibuat sebagai sebuah platform pembelajaran jejaring sosial untuk guru/dosen, siswa/mahasiswa, dan orang tua/wali.

Fitur dari Edmodo :
  • Membuat Grup aman untuk pembelajaran diluar kelas.
  • Berhubungan dengan siswa dan sesama guru.
  • Melanjutkan Diskusi diluar kelas.
  • Upload dan berbagi foto, file, video.
  • Pos dan menyerahkan tugas.
Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas
Tampilan Aplikasi Edmodo | Download DISINI
Anda bisa mengakses sosial media pendidikan ini melalui alamat www.edmodo.com melalui PC/Laptop. Namun sekarang, bagi anda pengguna Smartphone Android anda bisa mengunduh app Edmodo untuk dipasang di Smartphone Android anda melalui Play Store. Dengan aplikasi Edmodo for Android, Anda dapat dengan mudah mengakses akun Edmodo kapan saja dan dimana saja langsung melalui Smartphone Android anda.

Download Edmodo .Apk Terbaru | Disini.
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas.
Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.

Salam RELAINC ANDRO.
Informasi Seputar Android.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi Edmodo di Android untuk Pembelajaran Diluar Kelas, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 23 Juni 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to