.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Stem Gitar Dengan Android

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aplikasi Untuk Stem Gitar Di Android - Hallo guys, berjumpa lagi dengan Relainc Andro, pada kesempatan kali ini Relainc Andro akan berbagi tentang Aplikasi Stem Gitar di Android / Mengatur Irama Gitar dengan HP Android. Android adalah sistem operasi yang kini banyak di gandrungi para pecandu smartphone dan sampai saat ini masih menjadi Operasi Sistem Terbaik di Dunia untuk teknologi informasi. Betapa tidak dengan sistem open source Android saling menguntungkan bagi para peretas untuk menciptakan karyanya yang berupa Aplikasi. Di Android terdapat Aplikasi Market untuk mendapatkan Aplikasi yang kita inginkan.

Aplikasi Stem Gitar Dengan Android
Aplikasi Stem Gitar dengan Android



Salah satunya Aplikasi untuk stem gitar, entah apa yang membuat para peretas\developer menciptakan salah satu Aplikasi hebat ini. Stem gitar mungkin di butuhkan para musisi yang sedang belajar bermain gitar khususnya para pengguna smartphone yang berbasis Android, untuk mengatur nada gitar tersebut sesuai dengan iramanya.

Sebelum di ciptakanya Aplikasi ini mungkin sulit untuk para musisi pemula menyetem alat musik yang ingin dimainkanya, namun setelah adanya Aplikasi untuk menyetem alat musik berupa gitar, mungkin sedikit membantu dan menjadi lebih mudah.

Langsung saja pada pokok pembahasan, simak ulasan tentang beberapa Aplikasi Untuk Menyetem Gitar Di Android:


�    Tuner - gString Free
Aplikasi Stem Gitar Dengan Android
Tuner -Gstring Free
Aplikasi ini merupakan tuner kromatik yang mengatur intensitas dan suara. Aplikasi ini dituju untuk menyetem alat musik seperti gitar, bass, piano, biola, dan lain-lain. Adapun fiturnya adalah Tuning Orkestra menggunakan frekuensi dan pitch pipe. Anda bisa mendapatkan Aplikasi ini secara gratis. Download Aplikasinya Disini

�    Tune Your Guitar

Aplikasi Stem Gitar Dengan Android
Tune Your Guitar

Tune Your Guitar dirancang oleh Headcorp dan menjadi aplikasi stem untuk alat musik gitar 6 senar, 12 senar, ukulele serta gitar bass. Anda bisa melakukan tuning dengan berbagai jenis, mulai dari standar E,B,G,D,A,E, C # / Db, Drop (B, C, D, ..), DoubleDrop D, Open D dan tuning lainnya.
Dapatkan Tune Your Guitar ini secara gratis dengan ukuran file hanya 3.8 MB untuk minimal Android 2.1 keatas pada link Google Play di sini.

Demikian artikel dari Relainc Andro tentang Aplikasi Stem Gitar Android kurang lebihnya mohon di maafkan, semoga bermanfaat dan terima kasih :)

Salam, Relainc Andro.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi Stem Gitar Dengan Android, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 25 Juni 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to