.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mengurangi Berat Badan dengan Menonton Film Horror

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hi Pals, bulan puasa merupakan bulan dimana kita harus menahan hawa nafsu kita, salah satunya yaitu makan dan minum sebelum waktu berbuka. Meskipun kita berpuasa, jika pola makan (setelah berbuka) dan istirahat tidak diatur alhasil banyak diantara kita yang lingkar perutnya bertambah alias gendut. Kali ini saya akan berbagi tips untuk mengurangi berat badan dengan cara yang unik. Bisa dibilang unik karena cara ini terbilang baru dan .... Sangat menyenangkan bagi penikmat ketegangan.

Para ilmuwan menemukan bahwa menonton film horor selama 90 menit dapat membakar kalori sebanyak melakukan jalan kaki selama 30 menit. Contohnya saja, ketika menonton film horor 'The Shining', rata-rata akan membakar sebanyak 184 kalori atau sama dengan sebatang cokelat.

Daiy Telegraph menyatakan bahwa para ilmuwan dari University of Westminster telah mempelajari energi yang dikonsumsi seseorang saat menonton film. Selama penelitian itu, ilmuwan memeriksa para relawan. Mereka mengukur detak jantung, jumlah konsumsi oksigen dan produksi karbondioksida para relawan. Kemudian para ilmuwan ini meminta para relawan untuk menonton film seram.

Hasilnya, para peserta penelitian ini menghabiskan sepertiga energi lebih banyak dibandingkan dengan ketika mereka tidak melakukan aktivitas sama sekali. Semakin seram film yang ditonton semakin banyak pula kalori yang dapat dibakar tubuh.

Menurut Dr Richard Mackenzie, seorang ahli metabolisme dan psikologi di Universitas of Westminster, film horor dapat meningkatkan detak jantung. Dengan peningkatan detak jantung itu, akibatnya terjadi pula penambahan denyut nadi, lalu darah akan mengalir lebih cepat, dan adrenalin pun akan mulai bekerja. Pada gilirannya, adrenalin itu akan mengurangi nafsu makan dan mempercepat metabolisme. Pada akhirnya hal itu memungkinkan seseorang untuk membakar kalori lebih cepat.

Menurut para ilmuwan itu terdapat 10 film yang dapat menurunkan berat badan. Film yang disutradarai Stanley Kubrick yang berdasarkan novel Stephen King, 'The Shining', menduduki peringkat pertama dalam hal ini. Selanjutnya film 'Jaws', yang bercerita tentang hiu pemakan manusia menduduki peringkat kedua. Film ini dapat membakar hingga 161 kalori.

Berikut ini merupakan beberapa film horror yang dapat membakar kalori sahabat semua:
Bener nggak yah? Silahkan sahabat coba sendiri.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mengurangi Berat Badan dengan Menonton Film Horror, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 25 Juni 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to