.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Tema Launcher Terbaik di Android 2015

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hei Teman - teman para pecinta Android, Mungkin ini ada salah satu tips dan trik kami untuk memperbarui tampilan android anda menjadi jauh lebih menarik dan tidak membosankan. Pada Pembahasan kali ini RELAINC ANDRO akan memberikan sedikit informasi tentang Kumpulan Aplikasi Tema Launcher Home Screen Terbaik di Android banyak tersedia di Google Play / Playstore Android. Kamu dapat download tema android keren yang bagus untuk handphone Samrtphone kamu dengan gratis (Free)). Caranya yaitu cukup menggunakan email akun Google untuk Login terlebih dahulu sebelum mengunduh tema homescreen ini.
Jika kamu sedang mencari Aplikasi Tema Launcher Terbaik 2015 pada Home Screen Menu? Berikut 5 jenis launcher yang rekomemdasi paling cocok untuk sebagai rujukan pilihan kamu dengan tepat.

1. GO Launcher EX
Tema Launcher Android ini sering disebut sebagai aplikasi freemium. Fitur-fiturnya gratis namun berasa seperti aplikasi premium. Kemudahan memanejemen launcher baik itu ikon, widget, berganti tema dan lainnya adalah salah satu fitur unggulan. Unduh di sini.
Aplikasi Tema Launcher Terbaik di Android 2015
Aplikasi Tema Launcher Terbaik di Android 2015

2. MiHome Launcher
Selanjutnya ada MIUI ini default dari Xiaomi tapi bisa digunakan di semua plaform Android. Launcher ini bukan sekadar launcher Adalah sejenis komunitas pengguna dan fans loyal MIUI. Di aplikasi ini kamu tak hanya mendapati sebuah aplikasi launcher namun juga ratusan tema Android racikan pengguna MIUI yang tergabung di komunitas tersebut. Unduh di sini.

3. SPB Shell 3D

Mau launcher Android dengan tampilan grafis tiga dimensi? SPB Shell 3D adalah jawabnya. Kemudahan mengatur tema dengan kualitas HD dan ikon jadi keunggulan launcher ini. Namun sayangnya launcher ini tak gratis. Kamu harus membayar USD 14,95. Unduh langsung sekarang di sini.

4. ADWLauncher EX
Soal fitur aplikasi launcher ini miliki kemiripan dengan Go Launcher. Namun, untuk beberapa fitur kebanyakan berbayar. Untuk mendapatkannya Kamu harus siapkan USD 3,17. Tak ada versi gratis untuk aplikasi ini. Dapatkan segera di link ini.

5. Windows 8 Launcher
Ingin miliki tampilan home screen mirip Windows 8 atau Windows Phone? Unduh saja launcher ini. Sangat mudah dalam kostumisasi dan pengaturan widget ala Windows 8. Dapatkan gratis di sini.

Mohon dan harap diperhatikan jika tema-tema di tiap launcher di atas ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Umumnya tema yang gratis untuk versi freemium atau dengan tampilan waw cantiknya menawan. Sedangkan tema gratisan tampilannya biasa atau standar. Buka aplikasi launcher terpilih yang sudah terinstall dan cari opsi tema (Theme) untuk mengganti tema yang ada dengan cara update atau download dari aplikasinya langsung. Sekian dari tips dan Trick Android RELAINC ANDRO untuk 5 Aplikasi Tema Launcher Home Screen Terbaik di Android semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Salam, RELAINC ANDRO.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi Tema Launcher Terbaik di Android 2015, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 21 Juni 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to