.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

3 Themplate Back End Keren Website Menggunakan Bootstrap

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Desain website merupakan hal penting  ketika anda memiliki hobby atau memiliki profesi sebagai depelover web, karena dengan desain tampilan website akan kelihatan lebih menarik dan dinamis. Untuk mempelajari bagaimana cara mendesain web yang menarik mungkin saja butuh waktu yang lama karena bukan saja satu bahasa structural yang harus anda pahami seperti HTML-nya saja akan tetapi anda perlu memahami CSS dan di tambah lagi dengan pemahaman tentang desain dengan menggunakan aplikasi desain seperti photoshop ataupun Corel Draw.

Banyak hal yang perlu di pelajari jika kita ingin menjadi web design professional akan tetapi permasalahan tersebut bisa teratasi dengan adanya themplate/thema yang di sediakan secara gratis jadi tidak perlu lagi fokus pada desain webnya akan tetapi lebih fokus ke pemrogramannya saja. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan share contoh themplate Back End yang dapat teman-teman manfaatkan, antara lain sebagai berikut.
1. AdminLTE


2. AircraftAdmin-Free 

3. Charisma-master




Itulah themplate back end menggunakan bootstrap, mudah-mudahan ini bisa membantu teman-teman yang lagi membutuhkan dan ingin membuat websitenya. Salam Blogger.



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 3 Themplate Back End Keren Website Menggunakan Bootstrap, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 23 Maret 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to