.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

(Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus dengan Pemilihan Kursi

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aplikasi pemesanan tiket bus

Download Aplikasi Pemesanan Tiket Bus - Aplikasi pemesanan tiket bus ini dibuat dengan menggunakan pemrograman PHP dan MySQL yang tentunya dapat dikembangkan lagi fitur fitur yang ada sesuai kebutuhan anda. Dengan skema proses bisnis yg jelas dan efektif aplikasi ini dapat langsung diterapkan pada bisnis transportasi bus anda saat ini tanpa perlu mendevelop ulang lagi karena fitur utama sistem pemesanan tiket bus sudah ada dalam aplikasi pemesanan tiket bus ini namun bisa juga melakukan penambahan fitur berhubung struktur kode aplikasi pemesanan tiket bus ini mudah dimengerti dan tentunya memudahkan developer atau anda yang sedang belajar membuat aplikasi pemesanan tiket bus untuk melakukan perombakan.
Lazimnya pemesanan tiket bus perjalanan antar kota melalui internet memang mudah, praktis, dan tidak memakan banyak waktu. Namun saat ini skema pemesanan tiket perjalanan antar kota secara online baru diterapkan pada transportasi udara dan kereta api.

Tidak banyak berbeda dengan pemesanan tiket transportasi lain, untuk pemesanan tiket bus melalui aplikasi ini anda cukup masuk ke halaman utama aplikasi ini lalu masukkan lokasi keberangkatan dan tujuan anda pada tanggal yang diinginkan. Kemudian anda dapat memilih operator bus yang anda inginkan (yang tersedia pada waktu dan lokasi yang telah anda tentukan). Anda juga dapat memilih tipe bus yang akan anda gunakan serta fasilitas yang disediakan serta dapat menentukan tempat keberangkatan (terminal) anda nantinya.

Kemudian anda juga dapat memilih posisi kursi yang anda inginkan. Sesuatu yang rasanya belum jamak ditemui pada proses pemesanan bus tradisional. Selanjutnya tinggal mengisi data diri dan proses pembayaran. Aplikasi ini juga  dapat dikembangkan lagi untuk metode pembayarannya atau menggunakan proses yang sudah ada.

Setelah itu, tinggal menunggu konfirmasi, dan cetak e-ticket Anda. Anda tinggal membawa dan menunjukkan tiket tersebut ketika akan boarding di bus yang dituju pada tanggal dan jam yang ditentukan.

*Update Baru Aplikasi Pemesanan Tiket Bus : >>Download Source Code Aplikasi Pemesanan Tiket Terbaru<<

Aplikasi ini terintegrasi dengan beberapa fitur diantaranya :
1. Pencarian Tiket Online (berdasarkan asal, tujuan, dan tanggal keberangkatan).
2. Integrasi dengan calendar device, sehingga mengingatkan calon penumpang kapan akan berangkat.
3. Dapat melihat history pemesanan sebelumnya.
4. Dapat Mengedit Profil Member.
5. Login Admin dengan Manajemen Tiket, Manajemen Member, Manajemen Website termasuk penggantian Logo, Banner iklan, Link Partner, dan Managemen Aplikasi lainnya.
6. Manajemen jadwal tiket yang terintegrasi dengan fitur import data excel. sehingga memudahkan anda dalam menginput / menjadwalkan keberangkatan tiket.
7. Laporan data pemesanan (Print, export to xls, pdf).

Aplikasi pemesanan tiket bus
Aplikasi pemesanan tiket bus

Aplikasi pemesanan tiket bus
pemilihan kursi pemesanan online

Aplikasi pemesanan tiket bus
dashboard administrator


Dan tentunya dengan aplikasi pemesanan tiket bus ini dapat membantu anda dalam menjual dan memanagemen tiket bus secara online dan memudahkan calon penumpang dalam mendapatkan informasi mengenai transportasi bus secara online.

silahkan download source code aplikasi pemesanan tiket bus disini
>>    Here    <<

*update source code aplikasi pemesanan tiket bus dengan pemilihan kursi
[] Fitur Member
[] Konfirmasi Pembayaran
[] Tiket Managemen
[] Bug Fixing(9)
>>   Download Aplikasi Pemesanan Tiket Bus   <<
>> Download juga aplikasi Laundry <<

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel (Source Code) Aplikasi Pemesanan Tiket Bus dengan Pemilihan Kursi, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 20 Maret 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to