.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

About Me

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nama Lengkap  : Aris Susanto
Tempat Lahir     : Codong
Tanggal Lahir    : 30 Juli 1992
Nama lengkap saya Aris susanto, biasa di panggil dengan Aris atau Haris. Saya adalah orang yang berasal dari desa dan keluarga sederhana yang sebelumnya tidak paham bahkan tidak tahu sama sekali tentang computer. Asal asli saya yaitu berasal dari Soppeng yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Saya mengenal computer pada tahun 2009. Pada waktu itu saya akan berangkat Praktek Kerja Lapangan  (PKL) pada suatu instansi yang berada di kabupaten Konsel tepatnya di kabupaten di wilayah tempat tinggal saya sendiri. Pada saat itu saya bingung nantinya ketika saya berada di lapangan tidak bias mengerjakan apa-apa di karenakan tidak tau sama sekali tentang computer. Nah, pada saat itu kedua orang tua saya yang pekerjaannya hanyalah Petani bersiap untuk membelikan sebuah computer supaya saya bisa tau tentang computer. Pada saat itulah saya mulai mengenal yang namanya computer sehingga muncul inisiatif bahwa untuk lanjut di perguruan tinggi akan mengambil jurusan yang berkaitan tentang computer.

Pada tahun 2010 saya lulus di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di kampung sendiri yang bukan jurusan computer. Setelah lulus saya berinisiatif mendaptar di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yaitu STMIK Dipanegara Makassar dengan mengambil Jurusan Sistem Informasi dan pada saat itu saya masih belum terlalu paham tentang computer.

Pada tahun 2011 saya Integrasi dari STMIK Dipanegara Makassar ke STMIK Bina Bangsa Kendari untuk menyelesaikan study saya dengan jurusan yang sama yaitu jurusan Sistem Informasi. Pada saat itulah saya juga sudah mulai mengikuti salah satu study club di perguruan tinggi tersebut yaitu Study Club Information Technology Computer Community (INTELCOM) dengan maksud untuk menambah wawasan sekaligus untuk mengetahui bagaimana cara berorganisasi. Setelah beberapa bulan saya menjadi anggota saya di angkat menjadi ketua organisasi dan pada saat itulah banyak hal yang saya dapatkan dan sangat bermanfaat bagi saya dan orang lain.

Pada tahun 2012 saya juga pernah menjadi anggota Kader Penyuluhan Anti Narkoba Sulawesi Tenggara Perwakilan dari Kampus STMIK Bina Bangsa Kendari. Pada saat itu saya juga mendapatkan pengalaman yang berharga karena bisa menjadi salah satu yang terpilih dan tugas saya adalah setiap penerimaan mahasiswa baru saya beserta anggota yang lain memberikan materi atau mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba khususnya lingkup kampus dan pada umumnya di lingkungan masyarakat.

Pada dasarnya saya membuat blog ini adalah untuk menyalurkan pengetahuan yang saya miliki sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik kepada para pengunjung dan sebagai media untuk saling sharing atau saling berbagi pengetahuan khususnya dalam bidang computer. Karena saya menyadari bahwa untuk bergelut di bidang computer harus saling berbagi karena bidang computer sangatlah luas dan selalu mengalami perubahan yang sangat cepat. Maka dari itu dengan adanya blog ini maka pengetahuan yang saya dapat saya tuangkan di blog ini agar dapa bermanfaat kepada orang lain.

Salam Blogger,

Aris Susanto



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel About Me, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 22 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to