.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Kapan Harus Memasang Google Adsense Di Blog ?

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada Tutorial Blog kali ini akan dibahas mengenai Kapan saatnya kita memasang Google Adsense pada Blog atau Website kita???

Kapan Harus Memasang Google Adsense Di Blog ?
Google adsense adalah Layanan Publisher iklan yang banyak digunakan di seluruh dunia yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan melalui blog atau website anda. Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Google ansense anda wajib mempunyai account google adsense dan anda mempunyai sebuah blog atau web yang banyak dikunjungi.

Namun bagi anda yang sudah mempunyai blog dan sudah mempunyai account Google adsense, kami menyarankan untuk memasang iklan pada Blog anda dengan pengunjung rata-rata minimal 500 pengunjung perhari. Karena jika dibawah angka tersebut, saya jamin anda akan lama mencairkan uang ke rekening anda.

Untuk bisa melihat seberapa banyak pengunjung Blog anda, jika anda menggunakan Blog sangatlah mudah. Silahkan buka Dashboard Blog anda.

Kapan Harus Memasang Google Adsense Di Blog ?
Silahkan Klik Statistik - Ikhtisar
Disitu anda bisa melihat Statistik pengunjung Blog anda

Jika penayangan Blog anda sudah rata-rata adalah 500 per hari, anda pun bisa memasang. Jika belum, silahkan anda berkreasi se kreatif mungkin untuk mendapatkan banyak pengunjung ke Bog anda.

Karena jika pengunjung perhari Blog anda masih sedikit, maka hal ini akan mengganggu pengunjung dan pendapatan anda di Blog lama untuk dicairkan. Sebagai catatan bahwa dengan adanya iklan biasanya pengunjung akan malas berkunjung ke Blog anda kembali atau merasa terganggu. Oleh karena itu jika anda ingin mendapatkan pengunjung yang banyak ke Blog anda, saya sarankan untuk menstabilkan pengunjung yang banyak terlebih dahulu, baru anda bisa memasang Adsense Google dengan nyaman.

Semoga Sobat JNM dapat menambah ilmu tentang Blog dengan adanya Posting diatas...
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Kapan Harus Memasang Google Adsense Di Blog ?, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 24 Oktober 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to