.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Target Pengunjung Blog di Bulan Pertama

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mendapatkan Target Pengunjung Blog di Bulan Pertama
Halo Sobat JNM ( Java Net Media ) bagaimana apakah anda dalam keadaan baik-baik saja? Hmmm.. setelah memposting banyak tentang Peomograman Visual Basic 6.0 kini saya akan mencoba mengupdate kembali tentang Tutorial Blog. Oh ya bagi anda yang baru membaca tentang Artikel pada web JavaNetMedia ini, kami informasikan kembali bahwa bagi anda yang mengikuti Tutorial dari Web JNM ini akan memberikan pencerahan kepada anda untuk menjadi seorang Blogger yang Sukses.

Blogger yang sukses disini anda bisa mendapatkan banyak pengunjung yang banyak dan nantinya akan mempengaruhi pendapatan anda di dibidang Blogging. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa untuk menjadi seorang Blogger yang sukses pada bulan pertama anda harus mempunyai Target.

Berikut dibawah adalah target di Bulan Pertama agar menjadi seorang Blogger yang Sukses.
  1. Membuat Artiket atau Posting di Blog minimal 20 Artikel
  2. Mendapatkan Pengunjung Harian Minimal 50 Pengunjung
  3. Artikel anda sudah terindex di Google
#1
Pada bulan pertama anda harus mempunyai artikel minimal 20, hal ini untuk menunjang pengunjung Blog. Bagaimana anda mendapatkan pengunjung jika Artikel di Blog anda tidak ada?
Oleh karena itu, untuk menjadi Blogger yang sukses pastikan anda sudah membuat minimal 20 Artikel di bulan pertama

#2
Bagaimana cara mendapatkan pengunjung Blog atau Web kita 50 Pengunjung per hari? Untuk tahap ini agak susah namun juga tidak sulit. Untuk mendapatkan pengunjung 50 per hari anda bisa Share pada Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Forum dan lain sebagainya. Atau anda bisa menggunakan cara sata sebelumnya yang sudah saya Share DISINI. dengan cara itu dipastikan sangat mudah.

#3
Untuk penjelasan No 3 ini anda bisa melakukan check pada Google, apakah web anda atau postingan anda bisa terdeteksi oleh Google. Jika ya selamat dan pastikan ikuti tips menjadi seorang Blogger yang sukses pada Web JNM ini

Sampai ketemu di Puncak kesuksesan yaaaaaa...... :)
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Target Pengunjung Blog di Bulan Pertama, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 18 Oktober 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to