.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Review website perguruan tinggi ternama 'BINUS'

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Website Binus university


Saya akan mereview website dari salah satu kampus ternama yaitu binus university. ada beberapa aspek atau elemen yang akan saya review yaitu sebagai berikut:

1. Pertimbangan Loading WEB:

dari segi pertimbangan loading website binus cukup bagus walau dibuka dengan koneksi internet lemah. karena salah satu faktor yaitu menggunakan background putih dan serba putih. dan hal ini murni css. jadi walah di buka di koneksi lemot website binus tetap dapat menampilkan content dengan apik. dan juga didukung oleh engine blog yang powerfull yang boleh saya bilang, yaitu wordpress. 

2. isi content
untuk sekelas universitas. website menjadi tempat profile dari suatu instansi terkait. jadi jelas di dalam web tersebut, semua yang berhubungan dengan binus university lengkap tersedia dari segi profile. content yang disajikan juga informatif dan userfriendly. contoh ada slideshow yang menampilkan informasi tentang beasiswa, tentang lowker dll. hal ini pembaca akan semakin betah karena informasi 2 ini yang menjadi sasaran mahasiswa dalam berkunjung ke suatu website universitas.

3. Widget, Sidebar, Struktur navigasi, Font dsb
untuk segi layouting, cukup simple yaitu widget ada beberpaa yang warnanya sangat kontras dan serasi terhadap background salah satunya, widget fanspage. kemudian widget search. selain widget untuk sidebar. di halaman utama website binus tidak menggunakan sidebar. namun lebih menggunakan column page. di halaman post artikel single baru menggunakan sidebar kanan. untuk sidebar atas hal ini yang membuat saya menarik yaitu animasi search dan aniasi berita seperti tombol rating bintang menambah desain semakin kreatif. untuk struktur navigasi cukup bagus dan jelas. saat kita scroll web ke bawah maka bagian header menu dan sidebar atas. akan static tidak akan berubah, hal ini menambah bagus didalam menata navigasi. untuk menu yang ditawarkan lengkap juga. ada sedikit yang kurang berkenan menurut saya yaitu tentang font. terutama warna font,, yang agak gelap karena abu-abu. harusnya hitam agak 90%. untuk slideshow ada sedikit kekurangan tidak ada tombol navigasi next dan previous jadi slideshow terkesan autoplay dan autocontrol. dan satu kali lagi menubar navigasi sudah auto hide jadi user tidak perlu klik menu, maka dropdown menu sudah keluar.

4. kontak
untuk kontak yang ditampilkan di binus website juga sudah lengkap dan mudah dihubungi. 
untuk bagian footer kenapa kok tidak terlihat. padahal footer menunjukan hak cipta dari website yang membuat. cukup itu yang dapat saya review dari website binus universtity, terima kasih.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Review website perguruan tinggi ternama 'BINUS', Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 21 Oktober 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to