.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Aplikasi Rekam Medis VB 6

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sedikit menyimpang dari konsep blog ini yang pokok dasar membahas tentang delphi. Karena sudah gak pernah pake VB 6 lagi, salah satu projeck yang ane buat akan saya share cuma cuma di blog ini, walaupun gak begitu keren sih programnya tapi yang penting manfaat dan ilmu disetiap scriptnya.

Sedikit kita ulas apa itu VB 6  merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman, Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis  grafis dengan cepat. 

Aplikasi ini saya buat karenan ada permintaan dari seseorang untuk Tugas Akhir, walaupun tidak menguasai VB 6, tapi saya paksa otak untuk berusaha membuat program ini. Yah... waktu dulu pas kuliah kekurangan dana dengan terpaksa memeras otak untuk menghasilkan uang, walaupun tak seberapa tapi cukuplah untuk makan sebulan sama rokok ... :D.

Berikut Screen Shoot dari beberapa formnya

1. Form Pasien

Aplikasi Rekam Medis

2. Form Data Poli
Aplikasi Rekam Medis

3. Form Data Perawat

Aplikasi Rekam Medis

4. Form Rekam Medis
Aplikasi Rekam Medis


Langsung aja yang ingin Sedot source codenya disini

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Aplikasi Rekam Medis VB 6, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 25 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to