.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 1

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


kalau sebelumnya saya sudah memberikan Tips Internet Access Unlimited 100% work,  pasti bingung juga kan lo ngasih tutorial ko tidak ada langkah-langkah cara internet gratisnya. Masa Cuma dikasih alat temputnya saja tapi musuhnya gk ada..
Ok sabar yo. Ni dia langkah-langkahnya cara.
Sebagai contoh saya menggunakkan Modem Vodafone kecepatan sekitar 7 Mbps ya lumayan lah.ini pun modem mash kredit..maklum gk punya kerjaan tetap Cuma ngeblog doang..hehhe. Windows 7.boleh pakai windows xp boleh juga pake windows 8 yang terbaru.
Kemudian silahkan buka Mobile Partner atau aplikasi bawaan Modem ya ini contohnya karena saya pakai Mobile Partner kalau anda bisa disesuaikan.


Kemudian setelah itu masuk ke kemudian klik Set Up a new connection or network, setelah anda tulisan diatas maka akan muncul tampilan seperti  gambar setelah gambar ini


Nah kemudian klik pada tulisan seperti pada gambar di bawah untuk melanjutkan langkah berikutnya.
Gambar berikut adalah form pengisian Profile koneksi yang akan kita gunakan untuk koneksi. Isikan Dialup Phone number dengan  *99# itu ketentuannya username dan password kosongkan.kemudian centang pada tulisan Allow other people�..kemudian kelik pada tombol connect. 

Tunggu beberpa saat setelah mengklik tombol connect.
Kemudian setelah  langkah langkah diatas sudah anda buat selanjutnya kembali ke halaman gambar seperti berikut. klik

Klik pada bagian Change adapter Setting yang saya warnai dengan stabilo kuning.

Lanjut ke

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Langkah-Langkah Koneksi Internet Gratis Part 1, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 18 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to