.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Hingga 10 kg

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara sehat menurunkan berat badan banyak hal yang bisa dilakukan. Tetapi terkadang kita salah dalam melakukan caranya dan ujung-ujungnya berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Dalam menurunkan berat badan tak semudah yang kita banyangkan.

Pada dasarnya seseorang menurunkan berat badan diakibatkan bertambahnya berat badan dan berkeinginan membentuk tubuh menjadi langsing. Terutama pada kaum wanita sangat sensitif dengan masalah berat badan, untuk menunjang penampilannya mereka rela melakukan berbagai hal untuk bisa menurunkan berat badannya, baik dengan cara diet,olahraga sampai dengan operasi sedot lemak. Memang semua itu butuh proses dan setidaknya dibutuhkan waktu yang lumayan lama.


Untuk cara sehat menurunkan berat badan itu sendiri bisa anda terapkan dikehidupan sehari-hari, jadi lebih mudah peneapannya. Bisa melalui pemilihan menu makanan yang sehat ataupun berolahraga. Kebanyakan orang menurunkan berat badan adalah suatu cara dimana mengurangi porsi makan berarti juga mengurangi jumlah nutrisi yang masuk kedalam tubuh, hal seperti inilah yang bisa dikatakan tidak sehat karena bisa menimbulkan rasa sakit pada tubuh seperti rasa perih di lambung. Jika cara menurunkan berat badan seperti itu akan memperparah keadaan kesehatan kita, ibaratnya menyiksa diri sendiri. Sebaiknya usahakan hindari hal yang seperti ini.

Cara sehat menurunkan berat badan ialah suatu langkah yang bisa kita lakukan sehari-hari dengan menjaga nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara stabil tidak kurang dan berlebih baik secara mengatur pola makan dan berolahraga. Cara menurunkan berat badan yang benar adalah dengan langkah mengontrol jumlah kalori,vitamin,mineral,dan zat gizi lainnya dengan memilih makanan yang sehat untuk tubuh.

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Hingga 10 kg 

 

Berikut beberapa hal program diet sehat yang bisa anda lakukan di rumah :

1. Minum Air Sebanyak-Banyaknya
Mengapa saya menyarankan untuk minum air putih banyak? Karena dengan air putih memiliki manfaat untuk menetralkan racun-racun yang berada di dalam tubuh dan mengeluarkan racun-racun tersebut melalui keringat. Setidaknya anda dalam sehari minum 2 Liter air putih.

2. Olahraga Rutin
Pastikan ada sempatkan berolahraga baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Dengan berolahraga secara rutin membantu pembakaran lemak dan di buang melalui keringat. Anda bisa melakukan olahraga dari yang ringan hingga sampai yang berat seperti senam dan lari.

3. Hindari Stress
Biasanya orang stress terganggu dengan pikirannya, jadi bisa mengganggu program diet sehat anda. Mengapa demikian? Biasanya orang yang lagi stress pola makannya tak beraturan baik dari porsi maupun nutrisi yang di konsumsi. Jadi sebaiknya hindari stress bisa dengan refrsing atau bertamasya saran saya pilih tempat yang alam, seperti puncak karena suasananya yang asri dan sejuk.

4. Menu Makan Yang Tepat dan Sehat
Dalam pemilihan makanan perhatikan kandungan gizinya, usahakan mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi karena bisa mengganggu program diet anda. Menu makan yang tepat adalah 4 sehat lima sempurna yaitu Protein,Vitamin,Mineral, dan Karbohidrat. Usahakan perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan dan jangan terlalu banyak konsumsi makanan Karbonhidrat. Sehingga dengan menu makan yang baik dan tepat makan akan memperlancar program diet anda.

5. Hindari Habis Makan Langsung Tidur
Biasanya banyak orang yang sering melakukan hal yang satu ini, karena akan menyebabkan keadaan perut anda membesar, so pasti malah menjadikan perut anda buncit terlihat jadine.

Oke itu sedikit hal yang bisa anda lakukan untuk cara menurunkan berat badan anda. Semoga artikel ini bisa membantu solusi anda, dan jangan lupa tolong share artikel ini dan yang pasti jangan lupa mampir lagi. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel ini. Salam Sukses Selalu.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Hingga 10 kg, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 27 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to