.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat Konten Sosial Locker di Blogger BlogSpot

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Haloo para Sobat Blogger semua, setelah kurang lebih setahun tidak Ngeblog karena aktivitas lain, minggu-minggu ini saya baru ngeblog lagi sekaligus mengganti Template yang katanya Responshive, Ok langsung aja kepermasalahan.

Konten Sosial Locker

Berapa banyak orang yang menggunakan situs jaringan sosial untuk meningkatkan Traffic Website mereka ? Ada Blogger profesional yang sepenuhnya tergantung pada Lalu Lintas Sosial . Namun, sangat sulit untuk mendapatkan eksposur sosial dengan cepat . Padahal , ada beberapa widget yang membantu untuk meningkatkan pengikut sosial , tetapi tidak cukup . Jika kita ingin mendominasi web sosial , maka kita harus memanfaatkan setiap kesempatan yang kita miliki.

Di bawah ini Locker Sosial terdiri dari tiga tombol sosial dan loker menampilkan horizontal. Tombol Sosial terdiri dari Facebook, Twitter dan Google plus. Setiap seseorang yang akan melihat Link atau Gambar atau apasaja yang kita sembunyikan didalamnya harus mengklik salah satu tombol share yang tiga tersebut. Kebanyakan orang biasanya trik ini digunakan untuk menyembunyikan Link Download.
Untuk lebih jelasnya di bawah ini adalah demonya, silahkan sobat share ke salah satu jejaring sosial.






Sumber : http://www.mybloggerlab.com/
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat Konten Sosial Locker di Blogger BlogSpot, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 11 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to