.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

PhotoDemon 6.2a3 - a Fast, Powerful, Pure VB6 Photo Editor

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



06 FEB 2014 UPDATE
Banyak peningkatan kinerja dalam update ini . Viewport primer telah ditulis ulang untuk mempersiapkan Layers dukungan , dan versi baru jauh lebih stabil dan cepat , terutama pada mesin low-end . Alat yang jauh lebih baik preview : beralih antara fit dan 100 % mode zoom , klik untuk mengatur titik pusat ( bila relevan ) , kinerja yang lebih baik . Fitur Autosave baru dalam kasus crash program . ( Saya harap tidak! ) Dialog JPEG ekspor Banyak - perbaikan , termasuk dukungan untuk pengaturan kualitas secara otomatis . New blur tool Chroma . Alat Tangan Baru untuk klik -tarik bergulir gambar . Diperbarui Italia courtesy file bahasa pengguna PSC GioRock . Banyak perbaikan bug lain kecil , optimasi , dan perbaikan lainnya .

asli Description
Sebagai judul mengatakan , PhotoDemon adalah yang cepat , kuat , editor foto berbasis VB6 berfokus pada kegunaan . Meskipun dikodekan dalam VB , banyak filter dan alat mengungguli mereka dalam editor foto gratis lainnya ( GIMP , Paint.NET , dll) . Fitur utama meliputi: 100 + filter dan alat-alat , rekaman makro , batch processing , pemberitahuan update otomatis , real-time efek preview , EXIF dan metadata XMP penanganan , dukungan format RAW , alur kerja - warna yang dikelola , dan masih banyak lagi . Kompilasi untuk hasil terbaik . Terima kasih untuk semua proyek PSC yang karyanya membantu PhotoDemon ada, kredit penuh dan link ke proyek-proyek dapat ditemukan dalam Bantuan - > Tentang

Download Now
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel PhotoDemon 6.2a3 - a Fast, Powerful, Pure VB6 Photo Editor, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 24 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to