.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Hasil Liga Champion Bayer Munchen vs Porto - 6 : 1

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pertandingan Hasil Liga Champion Bayer Munchen vs Porto - 6 : 1
Hasil Pertandingan Liga Champion Bayer Munchen vs Porto - 6 : 1

Hasil Terbaru Bayer Munchen vs Porto - Pertandingan yang luar biasa bagi Bayer Munchen karena anak asuhan Pep Guardiola ini mampu membalikkan keadaan hanya pada babak pertama saja sudah unggul 5 : 0. Sehingga Goal penutup dilesetkan oleh Xabi Alonso sehingga kedudukan menjadi 6 - 1 atau agregat 7 - 4 keunggulan bayer munchen.
Keunggulan talak ini mengantarkan bayer munchen ke semi final Liga Champions. sedangkan dalam pertandingan Lain FC Barscelona unggul 2 - 0 atas tamunya PSG, dimana dua buah goal tersebut diborong oleh Neymar. sehingga barca lolos ke semi final liga champion mendampingin bayer munchen.
Sekarang kita tinggal menunggu hasil pertandingan dari Real Madrid vs Atletico Madrid maupun Juventus.

Berikut ini laporan pertandingan antara Bayer Munchen vs FC Porto yang diambil dari goal.com

Babak pertama

Bayern langsung melancarkan serangan saat laga baru berjalan empat menit. Aksi Lahm yang mengirimkan crossing cukup berbahaya, sayangnya tidak ada rekan yang mampu menyambutnya.

Muller kembali membuat tim tamu dalam tekanan di menit kesepuluh saat sepakannya masih dapat ditepis Fabiano, bola rebound jatuh dalam kendali Lewandowski. Sepakan nama terakhir sayangnya masih dapat diamankan kembali.

Di menit ke-14, pesta gol Bayern dimulai. Untuk kedua kalinya, setelah di perjumpaan pertama mencetak satu-satunya gol FCB dalam kekalahan 3-1, Thiago Alcantara menjebol gawang Porto setelah menerima umpan silang dari Juan Bernat. 

Beberapa saat kemudian Muller melanjutkan sodoran dari Thiago untuk melepas tendanga berbahaya. Tapi kiper Fabiano sigap jatuh bangun.

Bayern kian di atas angin saat menginjak menit ke-22. Gawang tim tamu kembali robek. Sekarang giliran Jerome Boateng. Sang bek memaksimalkan umpan dari tendangan penjuru dengan tandukannya untuk membuat timnya kini memegang keunggulan dua bola.

Hanya butuh waktu lima menit, Lewandowski semakin membuat publik tuan rumah larut dalam kegembiraan. Muller berkesempatan mendentumkan bola dengan tembakan volinya, Fabiano masih mampu menahannya, tapi bola liar tanpa ampun ditanduk sang penyerang. Kedudukan 3-0 sekarang!

Porto yang semakin tertekan, kembali harus memungut bola dari dalam jalanya kali keempat setelah sepakan Thiago mengenai badan lawan lalu dilanjutkan Muller untuk menaklukkan penjaga gawang tim tamu di menit ke-36.

Lima menit sebelum turun minum, Bayern lagi dan lagi memperlihatkan kedigdayaan mereka sebagai raksasa Eropa dengan membobol kembali gawang Fabiano. Adalah Lewandowski yang menamakan dirinya di papan skor kali kedua. Sodoran Muller ke jantung pertahanan dapat dikonversi Lewandowski menjadi gol kelima. 

Di pengujung laga, Lahm yang tak pernah mampu memecah kebuntuan mencetak gol di Liga Champions, mendapatkan kans yang cukup bagus. Namun pergerakan kiper Fabiano masih lebih baik dari aksinya.

Babak Kedua :
Babak kedua bayer munchen mengendorkan penyerangannya sehingga hanya menghasil 1 goal lewat mantan pemain real madrid xabi alonso.

Pencarian Lain :
1. Hasil Pertandingan Liga Champion Bayer Munchen vs Porto - 6 : 1 agregat 7 - 4
2. Hasil Liga Champion Barca vs PSG - 2 : 0 agregat 5 : 1
3. Hasil pertandingan Real Madrid vs Atletiko Madrid : 0 - 0
4. Perebutan Tiket ke semi final liga champion
5. Bayer Munchen vs Bacelona menjadi Tim pertama yang lolos ke semi final Liga Champion
Video in Youtube Sriwijaya VS Persela Lamongan :

Video in Youtube Elche VS Barcelona :

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Hasil Liga Champion Bayer Munchen vs Porto - 6 : 1, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 21 April 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to