.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Web Dengan Laravel 5 dan Angular JS

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sedot Source code php-Laravel 5 crud tutorial-Berikut adalah aplikasi crud dengan angular js dan kolaborasi dengan laravel framework, source code ini dibuat oleh @aguscahyono, sebelumnya sudah ada source code web dengan angular js, namun menggunakan framework Slim PHP + Angular JS, untuk yang buatan anak negeri, bisa anda lihat disini Angular js Codeigniter Crud. Mungkin anda juga ingin melihat source aplikasi code generator menggunakan framework Codeigniter, untuk generator Crud dengan laravel nanti saya update. Source code ini di share https://medium com/@aguscahyono/si-website-sekolah-dengan-laravel-5-dan-angular-js-144cf37c01f6.

Untuk tampilannya bisa anda lihat dibawah ini:
Source Web Dengan Laravel 5 dan Angular JS

Source Web Dengan Laravel 5 dan Angular JS
Source Web Dengan Laravel 5 dan Angular JS

Mungkin hanya itu tampilannya, untuk lebih dalam tentang laravel 5 angular js bootstrap ini silahkan anda download melalui github, Ini adalah web sekolah, jangan lupa lihat juga aplikasi sekolah untuk sistem ujian online. Silahkan ambil kodenya.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Web Dengan Laravel 5 dan Angular JS, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 27 April 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to