.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Code Penjualan dengan PHP dan MySql Untuk Skripsi

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baru nih gan source code  yang siipppp dan oke ....!!! Source code php penjualan dan inventory, sengaja saya buat  untuk keperluan Skripsi dan Tugas Akhir . 

Source code php ini di lengkapi dengan template yang sudah memakai css jequey mobile dan jequery data table sehingga cocok dan bisa di gunakan di berbagai pengguna smartphone maupun tablet dan dilengkapi juga dengan image slider pada tampilan utama. Sistem penjualan pada source code ini menggunakan sistem penjualan secara tunai customer atau pelanggan akan menerima bukti penjualan yang di cetak oleh pegawai di sertai dengan laporan data master dan laporan data transaksi. Sistem ini bersifat multi user login, dimana setiap penggunanya memiliki hak akses masing-masing pada bagian tertentu. Tentunya aplikasi penjualan ini bukan aplikasi aplikasi yang ada sebelumnya seperti aplikasi POS atau kasir. Aplikasi ini adalah aplikasi penjualan yang biasa digunakan pada perusahaan manufactur atau distributor barang. aplikasi ini meliputi beberapa bagian didalamnya seperti, bagian admin, marketing, keuangan dan manager yang mempunyai fungsi masing-masing tugas. Pada aplikasi ini meliputi pembuatan Sales Order (SO), Surat jalan (DO), pembuatan Invoice,  Kwitansi dan penerimaan barang, berikut dengan laporannya juga Ini dia menu-menu yang ada pada sistem ini :

1. Data Master
     - Menu user / pegawai 
     - Menu pelanggan 
     - Menu supplier
     - Menu barang

     - Kategori

2. Data Transaksi
    - Menu Pembuatan SO (sales Order)
    - Menu Pembuatan Delivery order (DO)

    - Invoice/ Faktur Penjualan
    - Kwitansi / Bukti pembayaran
    - Penerimaan Barang Masuk

3. Laporan
   - Data Master
   - Data Transaksi

Login Akses :
                       Admin      

                       Gudang    
                       Marketing  
                       Keuangan 

                       Manager 

BONUS PROPOSAL PERANCANGAN

Terdiri dari :
- Perancangan database (Normalisasi, ERD,Relasi Tabel )
- Perancangan  model dengan UML (Use Case, Scenario Use Case, Activity Diagram,Sequence   Diagram, Class Diagram dan Deyploment Diagram).
Perancangan Menu
- Perancangan User Interface
- Tampilan Hasil Jadi
- Kebutuhan Infrastruktur


Lihat videonya :

Ini dia prototype-nya yang saya tampilkan hanya beberapa saja .

Tampilan halaman Login 

Halaman Utama



Halaman Pembuatan Sales Order

Halaman laporan 




Cetak laporan Pembayaran

Cetak laporan Faktur Penjualan

Cetak Laporan Sales Order (SO)


Sebenarnya  masih banyak lagi laporannya namun disini saya hanya menampilkan beberapan saja...



Yang berminat dengan Source Code Penjualan dan Inventory Berbasis Web ini di jual dengan harga Rp. 700.000 saja. Cara pembeliannya :
  • Silahkan anda transfer ke nomor rek. BCA - 3721427534 - a/n Ahmad Andriansyah.
  • Setelah itu silahkan melakukan konfirmasi via sms atau e-mail
  • SMS ke 089624037824 format ( nama program/nomor bukti transfer/nama anda/email anda)
  • E-mail ke ahmadandriansyah03@gmail.com format (nama program/ nama anda /upload bukti transfer )

Source code akan di kirim ke email anda setelah anda melakukan transfer. silahkan anda melakukan konfirmasi untuk mempercepat proses pengiriman . Mohon maaf jika terjadi keterlambatan karena saya hanya manusia biasa.Terimakasih...






Keyword :
source code php, source code php penjualan, penjualan dan inventory dengan php, program php penjualan, program gudang barang, sistem informasi penjualan berbasis web, php penjualan , program php, program penjualan berbasis web, program persediaan barang dengan php dan mysql, download gratis php, source code php gratis, source code php lengkap, program web penjualan, web penjualan dengan php dan mysql, source code penjualan berbasis web, source code php penjualan gratis, source code gratis, free download program penjualan, penjualan, aplikasi penjualan, aplikasi penjualan untuk tugas akhir, proposal sistem informasi penjualan.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Code Penjualan dengan PHP dan MySql Untuk Skripsi, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 21 November 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to