.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara membuat bootable AOMEI Partition di Flashdisk

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Software tools merupakan software yang biasa atau yang sering di gunakan oleh para teknisi computer, mengapa software tools penting di miliki oleh seorang teknisi computer karena software tersebut dapat membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang sering di dapatkan contohnya dalam backup data, membagi partisi, membuat partisi, convert format partisi dan lain-lain sebagainya. Salah satu Software yang sering di gunakan adalah AEMOI Partition . AEMOI Partition merupakan Aplikasi tools yang biasa di gunakan untuk convert format partisi misalkan dari MBR to GPT atau GPT to MBR, Convert NTFS to FAT32 atau sebaliknya, memformat dan menghapus partisi, copy partisi, mengganti nama drive partisi, copy partisi, install windows 8, membuat bootable AEMOI Paritition dan lain-lain sebagainya. Beberapa fungsi dari Sofware AEMOI Partition di atas yang di bahas di sini adalah cara membuat bootable AEMOI Partition. Simak langkah-langkah membuat Bootable AEMOI Partition pada flashdisk berikut ini.
  1. Langkah pertama anda download aplikasi AEMOI Partiton di www.disk-partition.com
  2. Install Software AEMOI Partition yang anda sudah di download.
  3. Jika sudah di install aplikasinya maka langkah selanjutnya adalah jalankan aplikasinya dengan cara klik kanan lalu klik open atau dengan cara double klick pada aplikasinya. 
  4. Setelah aplikasinya sudah di jalankan maka akan tampil interface program AEMOI.
  5. Langkah yang anda harus lakukan adalah meng-klik menu Make Bootable CD Wizard.
  6. Setelah anda klik menu Make Bootable CD Wizard.
  7. klik tombol Next.
  8. langkah selanjutnya anda klik option USB Boot Device dan pilih nama flashdisk yang akan di jadikan boot. Setelah itu klik tombol Proceed.
  9. Setelah anda klik tombol proceed maka muncul pesan yang meminta anda untuk memformat terlebih dahulu flashdisk yang akan dijadikan Boot, Untuk memformat klik tombol Yes.
  10. Setelah anda klik tombol Yes maka muncullah proses pembuatan atau menimpah file ke plashdisk.
  11. Jika proses pembuatan boot selesai atau berhasil di buat maka akan muncul pesan, maka anda klik tombol Yes, setelah anda klik tombol yes klik lagi tombol Finish.
  12. Setelah anda klik tombol Finish, close program AOMEI Partition-nya lalu Restart computer anda dan masuk pada menu Boot lalu prioritaskan nama Flasdisk anda.
Itulah cara membuat Boot AEMOI Partition menggunakan media flashdisk, semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat yang baik dan jangan lupa di share juga dengan teman-teman yang lainnya supaya bermanfaat.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara membuat bootable AOMEI Partition di Flashdisk, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 30 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to