Sahabat blogger yang baik, saya ingin sharing bagaimana cara membuka aplikasi Microsoft Office Excel kedalam halaman word, tentu ini juga sangat penting jika kita bekerja di word sedangkan ada pekerjaan yang kita kerja ada juga yang harus di ketik di excel untuk melakukan fungsi formula. Biasanya jika kita membuka di excel maka pada saat di print maka harus di print terpisah. Langsung saja kita masuk pada langkah-langkahnya :
- Buka Microsoft Office Word
- Tempatkan kursor anda dimana akan melakukan pengetikan yang berbentuk Excel.
- Klick menu insert.
- Klick tanda panah kecil pada toolbar object atau langsung saja klick Object, lalu muncul kotak pilihan, maka anda pilih Microsoft office excel 97-2003 Worksheet lalu klik tombol OK.
- Jika sudah muncul gambar seperti di atas maka bekerjalah anda di dalam jendela excel tersebut
- Jika sudah selesai dan ingin kembali ke halaman word langsung klick double pada halaman word tersebut.
Itulah cara membuka microsoft office Excel pada office word, aplikasi-aplikasi lain juga bisa dilakukan dengan cara yang sama, seperti membuka power point, equation, chart, package, dan lain-lain.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com
atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :