.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuka microsoft office excel di jendela microsoft office word

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat blogger yang baik, saya ingin sharing bagaimana cara membuka aplikasi Microsoft Office Excel kedalam halaman word, tentu ini juga sangat penting jika kita bekerja di word sedangkan ada pekerjaan yang kita kerja ada juga yang harus di ketik di excel untuk melakukan fungsi  formula. Biasanya jika kita membuka di excel maka pada saat di print maka harus di print terpisah. Langsung saja kita masuk pada langkah-langkahnya :
  1.  Buka Microsoft Office Word
  2. Tempatkan kursor anda dimana akan melakukan pengetikan yang berbentuk Excel.
  3. Klick menu insert.
  4. Klick tanda panah kecil pada toolbar object atau langsung saja klick Object, lalu muncul kotak pilihan, maka anda pilih Microsoft office excel 97-2003 Worksheet lalu klik tombol OK.
  5. Jika sudah muncul gambar seperti di atas maka bekerjalah anda di dalam jendela excel tersebut
  6. Jika sudah selesai dan ingin kembali ke halaman word langsung klick double pada halaman word tersebut.
Itulah cara membuka microsoft office Excel pada office word, aplikasi-aplikasi lain juga bisa dilakukan dengan cara yang sama, seperti membuka power point, equation, chart, package, dan lain-lain.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuka microsoft office excel di jendela microsoft office word, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 18 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to